Profil dan Foto Pemain Drama A Person You Could Know

Loading...

Poster Drama 2017

A Person You Could Know, juga dikenal dengan judul Someone Noticeable, adalah serial drama Korea bergenre roman thriller yang disiarkan JTBC mulai 31 Juli 2017. Drama ini bercerita tentang seorang PD acara hiburan televisi, Yi-an. Ia pernah punya seorang pacar yang kemudian tewas dalam suatu kecelakaan. Satu-satunya benda yang ditinggalkan pacarnya padanya adalah sebuah smartphone yang terkunci. Yi-an hanya punya 10 kesempatan untuk membuka kunci ponsel tersebut dan mengenang kisah cintanya dulu.

Berikut profil para pemeran utama A Person You Could Know.

Choi Soo-young, pemeran karakter Yi-an

Choi Soo-young

Karir akting member Girls’ Generation ini semakin moncer. Sejak mendapat peran utama di drama The 3rd Hospital pada tahun 2012, Sooyoung tak pernah kehilangan lagi posisi pemeran utama. Ia mengambil peran penting di sejumlah drama di sela-sela karirnya bersama girlbandnya. Tahun lalu ia muncul di drama Perfect Sense dan 38 Revenue Collection Unit. Untuk tahun ini, setidaknya ada tiga buah drama yang akan ia bintangi, salah satunya A Person You Could Know.

Lee Won-geun, pemeran karakter Kim Jin-young (B)

Lee Won-keun

Loading...

Aktor muda satu ini baru saja merampungkan dramanya di tahun 2017 ini, yaitu Queen of Mystery. Lee Won-geun memulai debut aktingnya pada tahun 2012 silam melalui peran sebagai Kim Jae-woon muda di drama populer MBC, Moon Embracing the Sun. Peran demi peran ia telateni sampai kemudian ia mendapat peran utama di drama Cheer Up! sebagai Kim Yeol. Di tahun 2017 ini pula Won-geun tampil di film Misbehavior sebagai pemeran pria utama.

Shim Hee-sub, pemeran karakter Kim Jin-young (A)

Shim Hee-sub

Shim Hee-sub bisa dibilang merupakan pendatang baru di dunia hiburan Korea. Ia lahir pada tanggal 26 Februari 1986 dan debut di tahun 2013 lewat film Sunshine Boys. Berturut-turut ia mengambil peran pendukung di sederet film beken, sebut saja The Attorney, The Silenced, dan Assassination. Hee-sub baru masuk layar kaca pada tahun 2015 lewat drama JTBC, Awl. Ia lalu bermain di dua drama lagi, My Wife’s Having an Affair this Week dan Rebel: Thief Who Stole the People.

Jeon Hye-jin, pemeran karakter Kim Hyo-eun

Jeon Hye-jin

Jeon Hye-jin cukup lama tak kelihatan di layar kaca setelah ia menikah dengan lawan mainnya di drama Smile, You, Lee Chun-hee, pada tahun 2011. Aktris berusia 29 tahun ini terakhir muncul di drama Oh! My Lady pada tahun 2010, itu pun hanya sebagai cameo di episode perdana. Hye-jin memulai karirnya di tahun 1999 silam lewat film Spooky School. Meski lama absen di layar kaca, ia tetap aktif di layar lebar dengan bermain di beberapa film, seperti Venus Talk, Revivre, serta RV: Resurrected Victims.

Loading...

Komentar Anda