9 Alasan Kenapa VIXX Itu Keren dan Layak Diidolakan

Loading...

VIXX

Di antara para raksasa K-Pop, ada satu boyband keren yang diam-diam menghimpun popularitas besar dan mencuri banyak penggemar baru. Mereka adalah VIXX, boyband sextet yang sangat berbakat. Dibentuk Jellyfish Entertainment pada tahun 2012 silam, VIXX sudah berevolusi menjadi salah satu boy group papan atas Korea. VIXX diperkuat oleh enam pria yang luar biasa, yakni Leo, Ravi, N, Ken, Hyuk, serta Hongbin.

Apa sih keistimewaan mereka? Simak ulasan kami yuk.

1. Mereka punya konsep unik

VIXX bisa beralih dari konsep cute ke konsep dark dengan mudah. Dari “Voodoo Dolls” sampai lagu-lagu cinta, dari video musik yang menyeramkan dengan jarum dan psikopat sampai senyuman manis dan aegyo, semuanya VIXX punya.

2. Mereka punya seri acara di YouTube

Mungkin kalian pernah mendengar VIXX TV, reality show VIXX yang disiarkan di YouTube mulai tahun 2012. Di acara ini kalian bisa melihat sisi-sisi menarik para member yang tak bisa kalian lihat dalam konsep gelap mereka di atas panggung.

3. Mereka punya dua vokalis utama

Tak seperti boyband lainnya yang biasanya cuma punya satu vokalis utama, VIXX punya dua! Leo dan Ken bisa menyatukan suara unik mereka untuk melahirkan vokal hebat di lagu-lagu VIXX. Jika Leo punya suara yang lebih kalem dan lembut, Ken punya suara yang kuat dan kreatif.

Dan berikut ini adalah tentang para membernya…

4. Leo yang pemalu dan berkepribadian unik

Leo

Leo adalah definisi dari pemalu. Walau berstatus sebagai idol, dia tidak suka menjadi pusat perhatian dan tidak suka bertingkah ramai. Cowok cool ini bisa merebut hati fans perempuan dengan mudah.

5. Ken punya kepribadian mengagumkan

Ken

Loading...

Ken adalah seniman yang fantastis dan dia juga merupakan komedian berbakat. Dia adalah salah satu idol paling lucu dan perhatian. Di VIXX TV, kalian bisa melihat bagaimana gokilnya dia.

6. Hakyeon alias N begitu cute dan punya kepribadian seperti leader

N

N adalah kebalikan dari Leo. Dia berisik, periang, dan suka seru-seruan, tapi di sisi lain dia juga penuh perhatian pada member lain dan selalu ada di sisi mereka.

7. Hyuk adalah maknae

Hyuk

Hyuk dianggap sebagai maknae yang macho karena dia punya perawakan macho dan cukup matang. Dia memang yang termuda, tapi semua tahu dia adalah orang yang tidak bisa dipermainkan.

8. Ravi sang rapper

Ravi

Ravi adalah pria yang tenang. Dia sering menulis lirik lagu-lagu VIXX dan cekatan dalam membawakan rapnya. Dia pernah berkolaborasi dengan Chad Future membawakan lagu “Rock the World.”

9. Hongbin sang visual

Hongbin

Hongbin adalah visual grup dan punya kepribadian yang karismatik. Dia sering menunjukkan sisi pemalunya, tapi dia juga sering tersenyum semenjak menjadi member VIXX. Hongbin punya bakat akting dan cukup sering bermain drama.

Loading...
3 Comments

Komentar Anda