Profil dan Foto Pemain Drama Korea Single Wife (2017)

Loading...

Single Wife Poster

Single Wife adalah serial drama Korea berformat pra-produksi yang disiarkan DramaX dan UMAX mulai tanggal 23 Agustus 2017. Mengusung genre komedi romantis, drama ini berkisah tentang seorang wanita yang sedang berada dalam tahap untuk menikah lagi dengan seorang pria kaya raya. Namun rupanya dia menyadari bahwa perceraiannya dengan suami pertamanya belum selesai secara hukum. Dia pun terpaksa menjalani kehidupan ganda dengan dua pria tersebut sampai hal mengejutkan datang kemudian. Ini adalah serial drakor orisinal pertama dari DramaX.

Berikut profil para pemeran utama Single Wife.

Uhm Hyun-kyung, pemeran karakter Lee Ra-hee

Uhm Hyun-kyung

Aktris cantik yang lahir pada 4 November 1986 ini mungkin kurang familiar bagi kita, namun sebenarnya ia sudah lama malang melintang di dramaland. Ia debut di tahun 2005 lewat drama MBC, Rainbow Romance. Ia sering mengambil peran di drama-drama kategori non mainstream. Tahun ini ia bermain sebagai cameo di drama Ji Sung, Defendant, dengan peran sebagai Na Yeon-hee.

Sung Hyuk, pemeran karakter Lee Min-hong

Sung Hyuk

Loading...

Pria bernama lengkap Hong Sung-hyuk ini adalah salah satu aktor yang dimiliki FNC Entertainment. Sung-hyuk lahir pada tanggal 2 Maret 1984 dan sudah berakting sejak tahun 2005. Di antara sekian banyak perannya, ia barangkali paling dikenal sebagai pemain drama Jang Bo-ri Is Here! dan You Are the Only One. Berkat permainan apiknya di Jang Bo-ri Is Here!, ia berhasil memenangkan gelar Best New Actor (Drama) dari ajang Korea Culture and Entertainment Awards.

Kwak Hee-sung, pemeran karakter Hwang Jae-min

Kwak Hee-sung

Jika kalian menonton drama My Sassy Girl, mungkin kalian kenal dengan pemeran karakter Park Chang-whi ini. Dia adalah Kwak Hee-sung, seorang aktor dan musisi yang menjadi vokalis dan basis band rock Korea, E.D.E.N. (Every Day Every Night). Bersama bandnya, pria kelahiran 18 April 1990 ini pernah mengisi OST drama-drama populer seperti Ad Genius Lee Tae-baek, You’re All Surrounded, dan The Night Watchman’s Journal.

Seo Yu-na, pemeran karakter Hwang Hyo-rim

Yuna

Seo Yu-na alias Yuna pasti familiar di kalangan K-Poppers karena ia adalah salah satu pentolan girlband kondang, AOA, sekaligus subgrupnya, AOA Black dan AOA Cream. Idol kelahiran 30 Desember 1992 ini selain berkiprah bareng AOA juga bernyanyi solo untuk beberapa drama, yakni Marry Him If You Dare, Hot and Sweet, dan My Only Love Song. Yuna sering bermain di web drama, seperti Hot and Sweet dan My Old Friend.

Loading...

Komentar Anda