4 Tuduhan Miring yang Dialamatkan pada Jisoo BLACKPINK

Loading...

Jisoo Cute

Setiap idol K-Pop pasti punya fans dan sebagian besar dari mereka juga punya antifans alias haters. Tak terkecuali Jisoo, lead vocalist dan visual dari girlband BLACKPINK. Meski sudah berlatih selama lima tahun di YG Entertainment dan menunjukkan totalitas dalam setiap performnya, banyak yang menuduhnya macam-macam. Jisoo dianggap tak bisa menyanyi, tak bisa ngedance, tak cantik, dan bahkan tak lucu. Benarkah semua tuduhan-tuduhan itu?

1. Tak bisa menyanyi

Jisoo BP

Jisoo memang bukanlah penyanyi terbaik di K-Pop. Dia masih rookie, tapi sebagai seorang rookie suaranya tergolong luar biasa. Dia bisa menyanyi. Fans tak suka bagaimana Jisoo diberi porsi kecil di lagu-lagu BLACKPINK, tapi itu bukan berarti dia miskin skill. Dia punya potensi bagus dan bisa menjadi penyanyi hebat di masa depan. Dengan suara ringannya, dia bisa melakukan falsetto, tapi membawakan nada-nada tinggi agak sulit buatnya. Yang pasti, suara Jisoo secantik wajahnya.

Loading...

2. Tak bisa ngedance

Dia memang tak sebagus Lisa soal dance. Tapi perhatikanlah bagaimana Jisoo sudah bekerja sangat keras untuk meningkatkan skill dancenya. Banyak orang yang tak melihat bagaimana peningkatan dancenya sejak debut. Dan skill dancenya sebenarnya berada di tingkat yang sama dengan Rose dan Jennie.

3. Tak cantik

Jisoo

Tuduhan ini jelas tak masuk akal. Bagaimana Jisoo menjadi seorang visual grup sekondang BLACKPINK jika dia tidak cantik? YG sudah melarang para artisnya untuk melakukan operasi plastik, tak terkecuali BLACKPINK. Karena itulah Jisoo dengan wajah alaminya bisa dianggap sebagai salah satu idol tercantik saat ini.

4. Tak lucu

Soal kepribadian, banyak yang menganggap Jisoo terlalu kaku. Padahal dia memiliki kepribadian 4D yang lucu dan cerewet. Dia terkadang bisa bertingkah imut layaknya seorang maknae. Tingkah polanya yang menggemaskan dan ceria menjadi bukti bahwa Jisoo adalah sosok idol yang juga lucu dan menyenangkan.

Loading...

Komentar Anda