6 Drakor Paling Baru Ini Bisa Bikin Kalian Betah Nonton

Loading...

Bride of Water God

Masih sibuk marathon drama di tahun 2017 ini? Butuh rekomendasi drama keren keluaran paling baru? Well, kami di sini hadir untuk mengulasnya. Masuk di pertengahan 2017, sajian drama Korea masih tetap menarik dan persaingan ratingnya semakin sengit. Cerita romantis dan fantasi tetap menjadi yang paling dominan saat ini. Nah sebelum masuk akhir tahun, cobalah menonton satu dari enam drakor paling recommended ini!

1. The Bride of the Water God

Dibintangi oleh: Shin Se-kyung, Nam Joo-hyuk, Lim Ju-hwan, Krystal Jung, Gong Myung

The Bride of the Water God

Untuk mendapatkan kembali tahtanya, dewa air yang narsis, Ha Baek, mengunjungi bumi untuk melakukan pencariannya terhadap sebuah batu bertuah. Dia mencari bantuan dari pelayan dan calon istrinya, seorang psikiater bernama So-ah. Masalahnya, So-ah tidak percaya pada dewa dan yakin Ha Baek menderita delusi. Segala hal menjadi kian rumit ketika dewa angin Bi Ryum, dewi air Mu Ra, dan CEO hotel yang setengah dewa, Hu Ye, muncul.

2. Love in Trouble / Suspicious Partner

Dibintangi oleh: Ji Chang-wook, Nam Ji-hyun, Nara, Choi Tae-joon

Suspicious Partner

Noh Ji-wook menjadi pengacara di sebuah firma hukum yang sama dengan mantan pacarnya, Cha Yoo-jung. Yoo-jung sangat menginginkan Ji-wook kembali ke pelukannya. Yoo-jung membawahi seorang trainee muda nan cantik bernama Eun Bong-hee, yang kelak akan lengket dengan Ji-wook. Partner Ji-wook lainnya di firma itu adalah teman masa kecilnya, Ji Eun-hyuk. Mampukah mereka menghadapi seorang pembunuh yang amnesia?

3. The Best Hit

Dibintangi oleh: Yoon Si-yoon , Lee Se-young, Kim Min-jae

The Best Hit

Loading...

The Best Hit berkisar pada kehidupan dua orang. Yang pertama adalah seorang member grup idol populer, Yoo Hyun-jae, yang punya segudang fans dan cenderung terjerat dalam sebuah skandal. Kebalikannya, Lee Ji-hoon adalah pemuda biasa yang berjuang untuk menjadi seorang idol sambil belajar untuk ujian masuk pegawai negeri sipil. Aktor komedi Cha Tae-hyun selain bermain di drama ini juga duduk menjadi salah satu sutradaranya.

4. My Sassy Girl

Dibintangi oleh: Joo Won, Oh Yeon-seo

My Sassy Girl

Diadaptasi dari film My Sassy Girl yang populer di Asia pada tahun 2000-an, drama ini mengambil setting yang berbeda, yaitu di zaman Joseon, namun dengan karakterisasi yang hampir serupa. Ini adalah cerita tentang Putri Hyemyung yang periang dan nakal dengan sarjana Gyun-woo yang dingin dan serius. Mereka pada akhirnya jatuh cinta dan mulai memicu masalah di Dinasti Joseon. Oh ya, ini adalah drama terakhir Joo Won sebelum wajib militer lho.

5. Ruler: Master of the Mask

Dibintangi oleh: Yoo Seung-ho, Kim So-hyun, L, Yoon So-hee

Ruler Master of the Mask

Di era 1700-an, sebuah organisasi bernama Pyunsoo-hwe mendapatkan kendali atas Dinasti Joseon melalui penguasaan air. Putra Mahkota Lee Sun menjadi satu-satunya harapan bagi semua orang yang teraniaya untuk melawan Pyunsoo-hwe. Dia didampingi seorang wanita yang dicintainya, Ga-eun, ketika dirinya tumbuh menjadi penguasa yang bijak. Ruler: Master of the Mask cukup menggoda karena seluruh pemeran utamanya adalah aktor belia.

6. Strong Woman Do Bong Soon

Dibintangi oleh: Park Bo-young, Park Hyung-sik, Ji-Soo

Strong Woman Do Bong Soon

Do Bong-soon adalah gadis manis yang terlahir dengan kekuatan super. Dia bisa menghancurkan apa saja dengan sekali sentuh. Meski kondisinya aneh, dia menyukai seorang pria bernama In Guk-doo untuk waktu yang lama. Sayangnya Guk-doo lebih mendambakan gadis yang feminin dan elegan, sementara Bong-soon justru mendapat job sebagai bodyguard untuk pria kaya raya. Ketiganya akan terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan berantai.

Loading...

Komentar Anda