Inilah Kelebihan Masing-masing Member BTS (Bangtan Boys)

Loading...

BTS

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas atau lebih tepatnya mengapresiasi BTS alias Bangtan Boys, boyband Korea paling ngetren saat ini. Kalian tentu sudah mengenal ketujuh member BTS, menonton MV mereka, dan mungkin memilih bias, tapi sudahkah kalian melihat segala kelebihan unik yang dimiliki masing-masing member? Well, kami akan menuliskan semuanya untuk kalian para ARMY. Check these out ya!

Kim Namjoon

Kim Namjoon

Kim Namjoon alias Rap Monster adalah leader BTS. Dia memegang tanggungjawab besar sebagai seorang pemimpin di antara para membernya. Beruntung dia bisa menggenggam tugas itu dengan baik dan ARMY sangat bangga padanya. Dia adalah orang yang bahagia, ramah, dan baik hati. Siapa sih yang nggak bakal suka dengannya? Dia cerdas dan sangat perhatian pada semua cowok BTS.

Dia adalah rapper yang super hebat. Kekuatan rapnya begitu bagus hingga sukar diungkapkan dengan kata-kata. Uniknya, dia dijuluki “God of Destruction” alias dewa perusak karena tangannya bisa merusak apa saja yang disentuhnya!

Loading...

Saat dia memberikan pidato, kata-katanya untuk ARMY sungguh daebak! Kata-katanya yang paling dikenang adalah, “ARMY! Mari terbang dengan sayap cantik kita di 2017” dan kata-kata itu tetap berbunga di hati fans.

Karena itulah kita perlu mengapresiasi kerja kerasnya bahkan sejak debut. Mari katakan, We Purple You, Namjoon!

Kim Seokjin

Kim Seokjin

Jin alias Princess Jin adalah ‘ibunya’ BTS. Dia adalah ibu yang sangat berpengalaman dan gelar Princess Jin begitu cocok dengannya karena dia tahu betul cara memasak, merawat ‘anak-anaknya’ di BTS, dan lainnya. Sifatnya yang semacam itu melengkapi ketampanannya di antara member BTS. Dia suka memberikan ‘senyuman terbang’ pada ARMY!

Jin dikenal sebagai EatJin karena dia suka makan apa saja dengan mulut penuh. Dia juga suka mengekspresikan segala hal dan memberi tahu yang lain bagaimana rasa suatu makanan agar para member lain ikut merasakannya. Saat melahap semua makanannya sekali jalan, pipinya akan menjadi chubby dan lucu, yang membuat ARMY makin sumringah.

Itulah alasan kenapa kita harus mengapresiasi Jin, yaitu karena dia punya sifat keibuan. Satu lagi, semoga gurauan jadulnya tetap bisa membuat para member BTS tertawa!

next

Loading...

Komentar Anda