7 Drakor Paling Sedih Ini Bisa Bikin Mata Berkaca-kaca, Suer Deh!

Loading...

Drama Sedih

Annyeong, masih suka nonton drama Korea yang bikin baper? Mau nonton tapi takut dramanya jelek? Jangan khawatir, kami selalu ada untuk menyajikan ulasan-ulasan drakor paling recommended beserta alasan kenapa kamu semua harus menontonnya. Drama-drama di bawah ini nggak jadul-jadul banget kok. Tapi yang kami tekankan di sini adalah plot, akting, dan chemistry para pemainnya yang bisa bikin kita semua mewek…

Yuk simak apa saja tujuh drama paling sedih berikut ini.

7. Kill Me, Heal Me

(Ji Sung, Hwang Jung-eum)

Kill Me Heal Me

Ini adalah rom-com psikologis tentang seorang pria yang punya tujuh kepribadian berbeda (Cha Do-hyun) dan bertemu seorang psikiater (Oh Ri-jin). Do-hyun meminta bantuan Ri-jin untuk menyembuhkan dirinya dari kepribadian-kepribadian tersebut. Mereka tak sadar bahwa keduanya sama-sama punya masa lalu yang traumatis. Ri-jin punya trauma terhadap basement tapi tak tahu kenapa. Kita juga tahu Do-hyun semasa kecil sering dihajar ayahnya kalau dia tak mendengarkan kata-katanya. Suatu hari, kepribadian yang kasar lahir dari sikap ayahnya itu, Shin Se-gi, yang meski kasar tapi tak pernah menyakiti anak-anak dan wanita. Cerita flashback drama ini sangat menyentuh dan sedih untuk ditonton. Kedalaman cerita Kill Me, Heal Me layak diacungi dua jempol.

6. Queen In-hyun’s Man

(Ji Hyun-woo, Yoo In-na)

Queen In-hyun's Man

Loading...

Ini adalah rom-com time-travel tentang aktris tak terkenal (Choi Hee-jin) yang mendapat peran besar pertamanya dan seorang pria (Kim Boong-do) yang datang ke Seoul modern dari zaman dulu dengan bantuan sebuah jimat yang melindunginya dari bahaya. Dua orang ini bertemu dan akhirnya jatuh cinta. Tapi tak mudah untuk mencintai seseorang dari masa lalu karena kita tak tahu kapan dia akan pulang. Ada beberapa adegan yang begitu menyayat hati seperti ketika Hee-jin mengira Boong-do mati dan menangis di ranjang rumah sakit, juga ketika mereka akan bersama lagi namun jimat berubah menjadi hitam dan Boong-do dikirim ke masa lalu, serta ketika Hee-jin lupa pada Boong-do setelah dia membakar jimat itu tapi kemudian dia ingat kembali. Adegan terakhir drama ini akan menguras air mata kalian.

5. Goblin

(Lee Dong-wook, Kim Go-eun)

Goblin

Drama yang satu ini pasti masuk dalam daftar-daftar sejenis. Ini adalah rom-com fantasi tentang seorang goblin yang sedang mencari pengantin goblinnya serta seorang malaikat maut yang tak bisa mengingat masa lalunya. Setelah 939 tahun berlalu, goblin akhirnya bisa menemukan pengantin goblinnya. Mereka saling jatuh cinta dan karena goblin sudah punya seseorang yang dia cintai, dia tak ingin kembali menjadi abu dan dia merasa ketakutan. Saat cerita berkembang, kita akan tahu bagaimana masa lalu sang malaikat maut. Gadis yang dicintainya di masa kini adalah gadis yang sama yang pernah dia perintahkan untuk dibunuh di masa lalu. Dia adalah raja di masa lalu dan Sunny adalah ratunya. Cerita mereka akan menuju ending paling tragis yang pasti membuat hati hancur berkeping-keping.

next

Loading...

Komentar Anda