7 Drakor Paling Sedih Ini Bisa Bikin Mata Berkaca-kaca, Suer Deh!

Loading...

4. Fated to Love You

(Jang Hyun, Jang Nara)

Fated to Love You

Ini adalah rom-com tentang Lee Gun dan Kim Mi-young. Ini adalah kisah dua orang asing yang tanpa sengaja tidur bersama hingga Mi-young hamil. Setelah tahu itu, Lee Gun mau bertanggungjawab dan mereka pun menikah. Mereka menikah tanpa cinta karena mereka notabene adalah orang asing yang sama-sama terjerat dalam nasib buruk. Seiring waktu, mereka menjadi kian akrab, terutama ketika perut Mi-young makin membesar. Suatu ketika kejadiaan naas menimpa Mi-young. Setelah bertengkar dengan Lee Gun, dia menyeberangi jalan raya dan tertabrak sebuah mobil. Dia dilarikan ke rumah sakit, namun Lee Gun harus memilih apakah harus menyelamatkan istrinya atau anaknya, dan dia memilih istrinya. Pernikahan mereka hancur dan mereka menjalani hidup sendiri-sendiri.

3. Pinocchio

(Lee Jong-suk, Park Shin-hye)

Pinocchio

Drama rom-com ini menceritakan In-ha yang punya sindrom Pinokio, yang berarti dia akan cegukan ketika berbohong. Impiannya adalah menjadi seorang reporter. Dal Po punya masa lalu kelam karena kelakuan seorang reporter yang menghancurkan hidupnya, dan dia ternyata adalah ibu In-ha. Jika diringkas, Dal Po menginginkan balas dendam pada ibu In-ha, dan untuk melakukannya dia harus menjadi reporter. Namun di satu sisi dia mencintai In-ha. Alasan drama ini sangat sedih adalah cerita masa lalu Dal Po dan hubungannya dengan kakaknya. Ayah mereka tewas dalam sebuah ledakan. Adegan emosional lainnya adalah ketika Dal Po bertemu kembali dengan kakaknya. Wajib tonton deh pokoknya.

Loading...

2. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

(Lee Joon-gi, IU)

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo

Pasti semua orang sudah pernah mendengar drama ini. Ini adalah melodrama kolosal time-travel dengan paduan roman. Hae-soo dikirim ke masa lalu dan bertemu sekelompok pangeran muda nan tampan. Dia dekat dengan mereka semua sampai sebuah tragedi menghantam. Drama ini awalnya manis dan lucu, tapi kemudian berubah drastis. Para pangeran berebut mahkota dan satu persatu mati, termasuk pangeran periang yang akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Dia melihat istrinya mati dan meminta Wang-so, sang pangeran misterius, untuk membunuhnya. Itulah asal mula cerita sedih ini. Bukan cuma adegannya, lagu-lagunya pun emosional. Dan yang paling bisa bikin sesak nafas adalah adegan-adegan akhirnya. Tonton sendiri deh.

1. 49 Days

(Jung Il-woo, Lee Yo-won)

49 Days

Ini adalah sebuah melodrama tentang seorang perempuan yang koma setelah mengalami kecelakaan mobil. Dia punya satu kesempatan untuk hidup kembali asal dia bisa mengumpulkan tiga air mata tulus dari orang-orang yang tak bertalian darah dengannya dalam waktu 49 hari. Pertama, drama ini pasti akan menguras lebih banyak airmata dibandingkan drama-drama lain. Saat dia mencoba mengumpulkan airmata, dia mengalami banyak sakit hati karena dia sadar tak banyak orang yang menyayanginya di dunia ini. Orang yang dia anggap sahabat pun ternyata bukanlah sahabat. Dua karakter utama wanita sama-sama punya kehidupan yang pilu. Banyak sekali adegan baper drama ini, jadi kalau kalian cari drama sedih, 49 Days wajib ada.

Loading...

Komentar Anda