Tahukah Kalian? Inilah Koleksi Fakta Seru Seputar K-Drama

Loading...

BTS DRAMA KOREA

Annyeong, kalau kalian mampir di postingan ini, kemungkinan besar kalian adalah fans berat drama Korea alias K-Drama addicts! Kita semua selalu bahagia atau sedih saat nonton drama Korea dan artis-artis kesayangan kita di sana. Kadang kita juga kesal, marah, tegang, atau tertawa terbahak-bahak kala menyaksikan aksi mereka. Tapi ada hal-hal yang mungkin belum pernah kita ketahui tentang apa yang terjadi sebelum, selama, dan sesudah drama tersebut ditayangkan.

Apa saja sih fakta-fakta unik seputar drama Korea? Ini uraiannya, dijamin seru!

1. Big Boss – Descendants of the Sun

Yoo Si Jin

Kalian pasti sudah kenal dia kan. Dialah kapten Yoo Si-jin dari drama Descendants of the Sun yang sangat ngehits. Peran ini dimainkan oleh Song Joong-ki yang baru kembali dari tugas wajib militer selama dua tahun.

Tapi tahukah kalian bahwa peran itu awalnya tidak ditawarkan padanya?

Aktor Dots

Won Bin, Jo In-sung, Kim Woo-bin, dan Gong Yoo semuanya pernah ditawari peran menarik tersebut. Tapi mereka semua menolak, rata-rata dengan dua alasan utama: pertama mereka keberatan memotong pendek rambutnya ala tentara, dan kedua ini adalah drama pra-produksi. Karena semuanya menolak, maka Song Joong-ki pun mengiyakannya dan dia tak mengecewakan kita semua!

2. Ciuman Pertama – Oh My Ghostess

Oh My Ghostess

Loading...

Jo Jung-suk dan Park Bo-young adalah aktor dan aktris utama drama ini. Mereka sukses mempertontonkan chemistry yang cute dan hebat. Keduanya terlihat nyaman satu sama lain karena adegan-adegan romantis mereka.

Tapi tahukah kalian bahwa aktor pertama yang dicium Park Bo-young di layar kaca adalah Jo Jung-suk?

Oh My Ghostess2

Dalam sebuah wawancara, Park Bo-young mengatakan bahwa dia terusik karena dalam skenario drama itu ada banyak adegan ciuman. Dia belum pernah melakukannya di film/drama apapun dalam keseluruhan karirnya. Meski begitu, Bo-young akhirnya mampu memperlihatkan akting ciuman yang natural dan tidak terlihat aneh samasekali.

3. Dua kali dipasangkan – Ji Sung dan Hwang Jung-eum

Kill Me Heal Me

Kill Me, Heal Me membuat kita tersenyum dan menangis. Ini adalah salah satu K-Drama terbaik karena aktor dan aktris utamanya berakting dengan sangat meyakinkan. Ji Sung dan Hwang Jung-eum menghadirkan pada kita chemistry yang luar biasa. Kita bisa bilang Ji Sung paling menonjol penampilannya karena dia harus memerankan tujuh kepribadian berbeda dalam satu karakter.

Tapi tahukah kalian, ini bukan kali pertamanya mereka dipasangkan di layar kaca?

Jisung Hwang Jungeum2

Mereka juga pernah tampil sebagai pemeran utama di drama tahun 2013, Secret Love. Ceritanya berkisar pada persoalan balas dendam dan keadilan, tapi siapa sangka kebencian mereka bisa berubah menjadi cinta. Kontras dengan Kill Me, Heal Me, Secret Love lebih serius dan dewasa. Keduanya bermain sama bagusnya, tapi Hwang Jung-eum terlihat lebih menonjol.

next

Loading...

Komentar Anda