Profil dan Foto Pemain Utama Drama Korea Argon (2017)

Loading...

ARGON

Argon adalah drama Korea bergenre roman komedi fiksi ilmiah perkantoran yang disiarkan tvN mulai tanggal 4 September 2017. Drama tentang kehidupan para reporter ini hanya terdiri atas delapan episode dan disutradarai oleh Lee Yoon-jung, sutradara drama-drama tvN lainnya, yaitu Heart to Heart dan Cheese in the Trap. Argon mengisahkan usaha para reporter jujur untuk menyajikan berita yang faktual di tengah maraknya pemberitaan palsu (hoax).

Kim Baek-jin adalah seorang pembawa berita, reporter, dan pemimpin sebuah acara investigasi TV bernama Argon. Dia adalah orang yang tidak bisa menerima kesalahan pemberitaan macam apapun dan hanya mau menyuguhkan fakta. Lee Yeon-hwa adalah reporter kontrak yang menjelang akhir kontraknya dia ditugaskan bekerja di Argon. Yeon-hwa yang ingin mendapatkan pekerjaan tetap di sana menerima pelatihan ketat saat dia tumbuh menjadi seorang reporter penuh dedikasi di bawah bimbingan Baek-jin.

Berikut profil dan foto dua main lead drama Argon.

Kim Joo-hyuk, pemeran karakter Kim Baek-jin

Kim Joo-hyuk

Loading...

Aktor berumur 44 tahun ini paling dikenal lewat perannya di film My Wife Got Married dan The Servant serta serial drama God of War dan Hur Jun, The Original Story. Kim Joo-hyuk adalah putra aktor veteran Kim Mu-saeng. Menariknya, mereka berdua sama-sama pernah memerankan figur dokter istana di zaman Joseon, Heo Jun.

Joo-hyuk dikenal sering memacari lawan mainnya, antara lain Kim Ji-soo, lawan mainnya di drama Like a Flowing River, lalu Kim Gyu-ri, rekannya dari drama God of War, serta Lee Yoo-young, pasangannya dari film Yourself and Yours.

Chun Woo-hee, pemeran karakter Lee Yeon-hwa

Chun Woo-hee

Aktris asal Incheon berusia 30 tahun ini mendapatkan peran utama pertamanya di drama Argon, yang merupakan drama ketiga di sepanjang karirnya. Dia pertama kali berakting di tahun 2004 dan mendapat perhatian awal lewat peran pendukungnya di film box office, Sunny, di tahun 2011.

Kejutan besar diberikan Chun Woo-hee kala dia mendapat pengakuan kritis secara domestik dan internasional lewat perannya di film Han Gong-ju pada tahun 2014. Dia membawa pulang enam penghargaan Aktris Terbaik, satu gelar Aktris Paling Populer dan Aktris Baru Terbaik, serta Discovery Awards.

Loading...

Komentar Anda