Drama dan Film Terbaru Kim Woo-bin di Tahun 2017

Loading...

Foto Terbaru Kim Woo Bin

Kim Woo-bin adalah aktor Korea yang dikenal karena wajahnya yang tampan dan perawakannya yang gagah. Aktor macho kelahiran 16 Juli 1989 ini juga lama berprofesi sebagai model sebelum kemudian masuk ke dunia akting lewat drama White Christmas. Sesudah itu, Woo-bin mengambil bermacam peran yang lebih besar, salah satu yang sukses melambungkan namanya adalah drama School 2013.

Kim Woo-bin menjalani karir yang cukup berliku sebelum berhasil mendapatkan peran utama di layar kaca dan layar perak. Setelah memerankan Choi Young-do di drama The Heirs, dia mendapat kesempatan emas untuk pertama kalinya memainkan karakter pria utama, yaitu di drama Uncontrollably Fond.

Kim Woo-bin dalam Uncontrollably Fond 2

Uncontrollably Fond adalah drama terbaru Kim Woo-bin. Melodrama ini dia bintangi bersama Bae Suzy dan disiarkan mulai 6 Juli 2016 sampai 8 September 2016.

Drama ini mengisahkan seorang artis Hallyu yang bertemu dengan seorang produser film dokumenter (Noh Eul), yang ternyata adalah kekasihnya di masa remaja dulu. Di drama ini karakter Kim Woo-bin (Shin Joon-young) meninggal dunia karena kanker.

Loading...

Kim Woo-bin dalam Uncontrollably Fond

Ironisnya, beberapa saat setelah membintangi drama itu Woo-bin didiagnosa menderita kanker nasopharyngeal. Agensinya, Sidus HQ, menyatakan bahwa sang aktor harus beristirahat dari dunia hiburan untuk melakukan perawatan obat dan radiasi. Dia selalu ditemani kekasihnya, aktris Shin Min-ah.

Di layar lebar, peran terakhir yang diemban Kim Woo-bin adalah sebagai Park Jang-goon di film Master yang dirilis pada bulan Februari 2017.

Kim Woo-bin dalam The Master

Film laga kriminal ini dia bintangi bersama Lee Byung-hun dan Kang Dong-won dan menduduki peringkat ke-32 dalam daftar film terlaris Korea sepanjang masa. Menurut Korean Film Council, film ini sukses menjual tiket bioskop sebanyak 7,14 juta dan mendatangkan pemasukan box office sebesar 49,81 juta dolar AS.

Meski saat ini sedang dalam perawatan, Kim Woo-bin dikabarkan akan bermain film lagi, yaitu Wiretap yang rencananya akan dirilis pada tahun 2018. Dia mendapat peran utama sebagai Park Sang-dae. Film ini juga akan dibintangi oleh Lee Jung-jae dan Yum Jung-ah, namun menurut kabar terbaru film yang didasarkan pada film Hong Kong tahun 2009 berjudul Overheard ini terpaksa menunda syutingnya karena perawatan yang dijalani Woo-bin saat ini.

Itulah beberapa proyek drama dan film terbaru Kim Woo-bin. Pastikan untuk terus stay tune menunggu update kabar terbaru tentangnya.

Loading...

Komentar Anda