Profil dan Foto Pemain Drama Girls’ Generation 1979 (2017)

Loading...

Girls’ Generation 1979

Girls’ Generation 1979 atau Lingerie Girls’ Generation adalah roman remaja Korea yang didasarkan pada novel berjudul sama karya Kim Yong-hee. KBS2 menyiarkan drama ini mulai 11 September 2017 dalam delapan episode. Secara garis besar, ini adalah cerita tentang asmara dan persahabatan para siswi SMA di Daegu pada tahun 1970-an. Meski hanya punya delapan episode, Girls’ Generation 1979 menarik perhatian banyak orang karena sejumlah idol top dikasting menjadi pemeran utamanya.

Berikut profil para pemeran utama Girls’ Generation 1979.

Bona, pemeran karakter Lee Jung-hee

Bona

Kim Ji-yeon alias Bona adalah salah satu member girlband Cosmic Girls (WJSN) yang baru saja melakukan debut aktingnya juga di drama KBS2, yaitu Hit the Top. Idol kelahiran 19 Agustus 1995 ini memang miskin pengalaman akting sebagaimana idol muda lainnya, tapi dia punya semangat untuk membuktikan kemampuannya. Bona adalah member paling terkenal di grupnya.

Chae Seo-jin, pemeran karakter Jung Hye-joo

Chae Seo-jin

Kim Go-woon atau Chae Seo-jin adalah aktris muda yang merupakan adik aktris top Kim Ok-bin. Gadis kelahiran 30 April 1994 ini memulai karir aktingnya dengan bermain di drama Over the Rainbow pada tahun 2006. Tapi Seo-jin baru comeback ke dunia akting delapan tahun kemudian saat dia tampil di film My Brilliant Life. Tahun lalu, dia menjadi pemain web drama Be Positive.

Seo Young-joo, pemeran karakter Bae Dong-moon

Seo Young-joo

Seo Young-joo adalah bintang film Juvenile Offender yang dianugerahi gelar Aktor Terbaik dari Festival Film Internasional Tokyo dan Festival Film Internasional Cinemanila pada tahun 2012. Aktor yang baru berumur 19 tahun ini punya banyak pengalaman bermain film dan drama. Beberapa proyek terakhirnya cukup menarik, yaitu film Snowy Road dan drama Solomon’s Perjury.

Loading...

Lee Jong-hyun, pemeran karakter Joo Young-choon

Lee Jong-hyun

Lee Jong-hyun adalah gitaris utama CNBLUE yang juga dikenal luas sebagai aktor. Dia melakukan debut aktingnya di film omnibus Acoustic pada tahun 2010, yang dilanjutkan dengan penampilan di drama A Gentleman’s Dignity. Di tahun 2015, Jong-hyun dikasting menjadi pemeran karakter Han Si-hoo di drama Orange Marmalade serta On Dal di web drama My Only Love Song.

Yeo Hoe-hyun, pemeran karakter Son-jin

Yeo Hoe-hyun

Aktor berusia 23 tahun ini bisa dibilang adalah pendatang baru. Pada tahun 2014, dia debut dengan peran kecil di drama Pinocchio dan film Still, Life Goes On. Karirnya berjalan pelan namun pasti. Yeo Hoe-hyun kemudian muncul di beberapa drama populer sebagai pemeran pendukung, seperti Six Flying Dragons, Jang Yeong-sil, Reply 1988, Memory, dan Mirror of the Witch.

Dohee, pemeran karakter Shim Ae-sook

Dohee

Min Do-hee dulu dikenal sebagai idol yang menjadi bagian dari Tiny-G. Setelah grup itu bubar, Dohee melanjutkan karirnya sebagai aktris. Dia debut sebagai aktris di tahun 2013 dengan tampil di serial Reply 1994. Dia bermain di drama Cantabile Tomorrow, My Mom, Mirror of the Witch, dan berbagai peran cameo lainnya. Dohee juga pernah mengisi soundtrack beberapa drama televisi.

Sujin, pemeran karakter Hye-joo

Sujin

Bang Sujin adalah salah satu member girlband Wassup yang dibentuk oleh Mafia Records. Dia lahir pada tanggal 26 Juni 1996. Sejauh ini, tak banyak pengalaman akting idol cantik ini. Dia pertama kali berakting di drama Angel’s Revenge pada tahun 2014 serta Individualist Ms. Ji Young pada tahun 2017. Layak ditunggu bagaimana akting Sujin nanti di drama ini.

Loading...

Komentar Anda