5 Alasan untuk Ngefans Victon | Plan A Entertainment

Loading...

Victon

VICTON alias Voice to New World adalah boyband K-Pop yang sudah eksis sejak akhir tahun 2016 setelah dibentuk oleh Plan A Entertainment. Victon kini beranggotakan tujuh orang, yaitu Seungwoo, Seungsik, Heo Chan, Sejun, Hanse, Byungchan, dan Subin. Mereka resmi debut pada 9 November 2016 dengan merilis EP berjudul Voice to New World. Di tahun 2017, Victon lebih eksis lagi karena mereka sudah merilis dua EP baru sejauh ini, yaitu Ready dan Identity.

Apa yang membuat Victon layak diidolakan?

1. Mereka semua suka makan ^^

Kita mulai dari yang paling remeh, yaitu kebiasaan lucu mereka. Para member Victon dikenal paling suka makan! Mereka akan menyantap apa saja, dari ramen, barbekiu, telur rebus, es krim, cemilan, dan lain sebagainya. Ada satu waktu di mana mereka harus makan besar sampai empat kali dalam sehari.

2. Lagu-lagu mereka bagus dan catchy

Di MV debut mereka, “I’m Fine,” para member mengusung konsep boyish yang dengan cepat menarik perhatian banyak orang. Lagu keren lainnya dari Victon adalah “Sunrise,” dan jika kamu adalah penyuka balada, maka kamu pasti juga akan suka lagu ini.

Loading...

3. Mereka berbakat dan pekerja keras

Semua member di Victon punya skill vokal dan rap yang baik. Seperti grup-grup idol lainnya, mereka berlatih sangat keras untuk meningkatkan skill dance dan vokal mereka, terutama karena mereka masih sangat baru di industri K-Pop ini.

4. Mereka punya hubungan internal yang baik dan cute

Foto Victon

Para member saling perhatian satu sama lain, terutama pada sang maknae, Subin. Mereka terkadang meledek style Sejun, tapi itu semua hanya sebagai bahan candaan. Cara member menunjukkan dukungan dan cinta pada satu sama lain membuat fans suka pada mereka.

5. Visual

Victon diperkuat tujuh pria muda nan hot yang semuanya bisa menjadi visual grup dalam sekejap. Tampang dan gaya mereka yang boyish jelas akan membuat para fans remaja klepek-klepek. Victon butuh sedikit waktu lagi untuk semakin memantapkan langkah mereka di dunia K-Pop.

Fans Victon terus tumbuh dan bertambah besar. Mereka diperkirakan akan segera melesat menyaingi para grup yang lebih senior dari mereka. Apakah kamu juga ngefans Victon?

Loading...

Komentar Anda