Ini Dia Shamo, Kucing Marah yang Bikin Internet Geger!

Loading...

Akhir-akhir ini netizen ramai membicarakan Shamo, seekor kucing hitam yang punya ekspresi wajah sangat unik. Bagaimana tidak, jika dilihat baik-baik, wajah Shamo seolah sudah sangat marah dan jengah dengan kehidupan dunia! Dia selama ini tinggal di sebuah penampungan kucing di Tokyo selama setahun, dan dia tampaknya kurang suka berada di sana. Matanya besarnya selalu melotot dan seolah menunjukkan ketidaksukaan yang berdarah-darah!

Saking populernya, Shamo sampai punya akun Twitter pribadi lho, yaitu @shamo_girl. Kucing yang memang berjenis kelamin betina ini membuat banyak orang mengira bahwa foto-fotonya hanyalah hasil photoshop. Sebenarnya itu adalah ekspresi alami Shamo, yang oleh netizen disebut sebagai ‘kasus parah dari RBF (Resting Bitch Face)’ alias muka jutek parah.

Yaa, belum tentu juga si Shamo benar-benar marah, tapi itu cuma sekedar ekspresi wajah bawaan saja. Apa kalian mau mengadopsi kucing ‘marah’ ini? Tentu mau dong ya!

Foto Shamo Kucing Marah 1

Foto Shamo Kucing Marah 2

Foto Shamo Kucing Marah 3

Loading...

Foto Shamo Kucing Marah 4

Foto Shamo Kucing Marah 5

Foto Shamo Kucing Marah 6

Foto Shamo Kucing Marah 7

Well itulah beberapa foto si kucing marah Shamo. Walau tampak nggak suka dengan obyek di depannya, si kucing ini tetap terlihat cute dan adorable ya! Buka saja Twitter pribadinya buat melihat foto-fotonya yang lain.

Loading...

Komentar Anda