Fakta dan Detail Film American Assassin (2017) | Film Hollywood

Loading...

American Assassin adalah film thriller action Hollywood yang disutradarai oleh Michael Cuesta. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Vince Flynn yang diterbitkan pada tahun 2010, film ini menceritakan Mitch Rapp, seorang pemuda yang mengalami nasib tragis. Orangtuanya tewas dalam kecelakaan mobil saat dia masih remaja, sedangkan pacarnya tewas dalam serangan teroris sesaat setelah mereka bertunangan. Dengan dendam membara, Mitch direkrut oleh CIA untuk menjadi bagian dari misi rahasia. Veteran Perang Dingin, Stan Hurley, ditugaskan untuk melatih Mitch, dan mereka akan terlibat dalam sebuah investigasi berbahaya.

American Assassin (2017)

Detail film American Assassin

Tanggal rilis: 15 September 2017

Durasi: 111 menit

Sutradara: Michael Cuesta

Pemeran utama:

Dylan O’Brien sebagai Mitch Rapp

Michael Keaton sebagai Stan Hurley

Sanaa Lathan sebagai Direktur Deputi CIA Irene Kennedy

Loading...

Shiva Negar sebagai Annika

Taylor Kitsch sebagai “Ghost”

Fakta-fakta film American Assassin

# Aktor muda Dylan O’Brien terpilih membintangi film ini dengan menyingkirkan banyak aktor top lainnya. Alasan terpilihnya Dylan adalah karena dia masih berada di usia ‘anak kuliah’ dan akan terus tumbuh seiring berjalannya seri film ini. Kemungkinan besar film ini akan merilis sekuel-sekuelnya.

# CBS Films sudah membeli hak atas Consent to Kill, buku kedelapan dalam kisah Mitch Rapp.

# American Assassin adalah satu dari 15 novel karya Vince Flynn yang berkisah tentang kehidupan anggota pasukan anti-terorisme, Mitch Rapp.

# Peran utama sebenarnya ditawarkan pada Chris Hemsworth, namun dia menolak karena jadwalnya padat. Konon Hemsworth ditawari gaji sebesar 10 juta dolar AS.

# Bruce Willis pernah didekati untuk memerankan mentor Mitch Rapp.

# Deretan aktor top semacam Gerard Butler, Colin Farrell, dan Matthew Fox sempat dipertimbangkan untuk memerankan Mitch Rapp.

# Syuting dimulai di kota London, Roma, dan Phuket pada bulan September 2016.

# Sutradara Antoine Fuqua awalnya dikabarkan akan menggarap film ini, demikian pula dengan Jeffrey Nachmanoff dan Edward Zwick.

# Film American Assassin diproduksi dengan budget sekitar 40 juta dolar AS.

Loading...

Komentar Anda