Fakta dan Detail Film The Mountain Between Us (2017) | Film Hollywood

Loading...

The Mountain Between Us adalah film roman bencana yang disutradarai oleh Hany Abu-Assad. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Charles Martin ini bercerita tentang dua orang asing, yaitu seorang ahli bedah dan jurnalis, yang selamat dari tragedi pesawat jatuh dan kini terdampar di sebuah pegunungan bersalju. Ketika bantuan tak kunjung datang, mereka berdua harus menyelamatkan diri dari ganasnya alam liar. Film ini premier pada tanggal 9 September 2017 di Festival Film Internasional Toronto 2017.

The Mountain Between Us

Detail film The Mountain Between Us

Tanggal rilis: 6 Oktober 2017

Durasi: 104 menit

Sutradara: Hany Abu-Assad

Pemeran utama:

Idris Elba sebagai Dr. Ben Bass, seorang dokter bedah

Kate Winslet sebagai Alex Martin, seorang jurnalis

Dermot Mulroney sebagai tunangan Alex

Beau Bridges sebagai pilot

Fakta-fakta film The Mountain Between Us

# Michael Fassbender dan Margot Robbie keluar dari proyek film ini dan digantikan Charlie Hunnam dan Rosamund Pike. Namun keduanya juga keluar setelah ada perubahan dalam proyek. Idris Elba dan Kate Winslet akhirnya dikasting.

Loading...

# Margot Robbie awalnya akan memerankan Ashley Knox, namun dia keluar setelah Michael Fassbender meninggalkan proyek. Nama karakter Ashley Knox kemudian diganti menjadi Alex Martin.

# Michael Fassbender yang awalnya akan memerankan Dr. Ben Payne keluar karena bentrokan jadwal. Nama karakternya kemudian diganti menjadi Dr. Ben Bass.

# Produksi sempat ditunda agar Kate Winslet bisa menghadiri upacara penghormatan terakhir almarhum Alan Rickman.

# Ini adalah film kedua Dermot Mulroney yang melibatkan pesawat jatuh di daerah Arktik dan harus bertahan hidup di alam liar. Film pertamanya adalah The Grey yang dibintangi Liam Neeson.

# Gerardo Naranjo awalnya dikabarkan akan menyutradarai film ini.

# Trailer The Mountain Between Us direncanakan rilis pada April 2017, namun tertunda.

# Film ini sudah mengalami proses pergantian kasting pemeran utama yang cukup panjang sejak tahun 2012.

# Syuting dimulai pada tanggal 5 Desember 2016 di Vancouver dan berlanjut sampai 24 Februari 2017.

# Sutradara Abu-Assad menceritakan kerasnya kondisi alam ketika syuting. Lokasi syuting mereka sangat dingin. Beberapa adegan harus difilmkan di puncak gunung. Dia dan para kru harus berkendara selama 40 menit untuk mencapai base camp, dan jika cuaca memungkinkan, mereka akan naik helikopter untuk mencapai lokasi tujuan.

Loading...

Komentar Anda