Nama dan Foto Pemain Drakor While You Were Sleeping (2017)

Loading...

Masih setia menunggu roman fantasi Korea yang satu ini? Ya, fans K-Drama memang sudah menanti lama drama 32 episode yang dibintangi dua superstar Hallyu ini, Bae Suzy dan Lee Jong-suk. While You Were Sleeping (당신이 잠든 사이에; Dangshini Jamdeun Saie) sudah menggoda kita sejak awal tahun, terutama ketika muncul kabar seluruh pemainnya sedang melakukan pembacaan naskah pertama di Mokdong, Seoul, pada tanggal 20 Januari 2017.

While You Were Sleeping

Hal menarik lainnya dari While You Were Sleeping adalah duet sineas yang ada di balik layar. Sutradara Oh Choong-hwan yang pernah menukangi megadrama My Love from the Star dan Doctor Crush akan berkolaborasi dengan penulis skenario papan atas, Park Hye-ryun, yang pernah menggoreskan penanya untuk drama-drama Dream High, I Can Hear Your Voice, serta Pinocchio. Melihat judul-judul drama di atas, kita bisa melihat betapa familiarnya dua orang itu dengan Suzy dan Lee Jong-suk.

Secara garis besar, drama ini mengisahkan seorang wanita muda yang punya kemampuan ajaib, yaitu melihat kejadian-kejadian buruk di masa depan melalui mimpinya. Di sisi lain ada jaksa muda, Jung Jae-chan, yang akan berupaya keras untuk mencegah mimpi-mimpi buruk itu menjadi nyata. Bagaimana keseruan kisahnya? Tonton saja drama ini ketika dirilis nanti pada tanggal 27 September 2017.

Nah sekarang kita kenalan dulu dengan empat pemeran utama drama While You Were Sleeping.

Lee Jong-suk sebagai Jung Jae-chan

Lee Jong-suk While You Were Sleeping

Lee Jong-suk

Loading...

Bae Suzy sebagai Nam Hong-joo

Suzy While You Were Sleeping

Suzy

Lee Sang-yeob sebagai Lee Yoo-bum

Lee Sang-yeob1

Lee Sang-yeob2

Jung Hae-in sebagai Han Woo-tak

Jung Hae-in1

Jung Hae-in2

Selain diperkuat sederet pemeran pendukung lainnya, kita juga bakal disuguhi akting singkat beberapa bintang tamu, seperti Kim So-hyun, Yoon Kyun-sang, Lee Sung-kyung, dan lain-lainnya. Peran mereka masih dirahasiakan, tapi yang pasti While You Were Sleeping amat layak untuk kalian tonton nanti!

Loading...

Komentar Anda