Profil dan Foto Pemain Drama Korea Magic School (2017)

Loading...

Magic School adalah serial drama bergenre sekolah dan remaja yang disiarkan JTBC dan Naver TVCAST mulai 11 September 2017. Drama produksi JYP Pictures ini berkisah tentang impian, harapan, dan tantangan yang dihadapi para remaja di sebuah sekolah sulap. Mereka adalah Nara, mahasiswa yang tak pernah punya pacar dan ingin menjadi PNS; Jay, pesulap populer yang tenggelam dalam kesedihan; dan Joon, seorang anak magang di rumah sakit yang miskin namun baik hati. Ketiganya berkumpul di sebuah sekolah sulap yang dipimpin oleh Master Han. Master Han sendiri punya seorang putri bernama Yi Seul yang ingin menjadi dancer, bukan pesulap. Bagaimana kisah mereka?

Magic School

Berikut profil para pemeran utama Magic School.

Jinyoung, pemeran karakter Nara

Jinyoung

Park Jin-young adalah aktor, penulis lagu, dan penyanyi yang merupakan anggota boyband GOT7 dan duo JJ Project. Di luar karir idolnya, dia sudah memulai karir akting pada tahun 2012 ketika dia bermain di drama Dream High 2, yang dilanjutkan dengan When a Man Falls in Love, web drama Dream Knight, serta Beloved Eun-dong dan The Legend of the Blue Sea, di mana di dua drama terakhir itu Jinyoung berperan sebagai versi muda dari karakter utama.

Yoon Park, pemeran karakter Jay

Yoon Park

Magic School adalah drama ketiga Yoon Park di tahun 2017 setelah dia bermain dalam Introverted Boss dan The Package. Aktor kelahiran 18 November 1987 ini memulai karirnya sebagai drummer di band Can’t Play Well. Dalam kurun waktu lima tahun, dia begitu aktif berakting. Yoon paling dikenal sebagai bintang drama What Happens to My Family? dan Queen’s Flower. Dia dulu adalah bagian dari SM, tapi kini dia menyeberang ke JYP.

Nichkhun, pemeran karakter Joon

Nichkhun

Nichkhun Buck Horvejkul adalah idol asal Thailand-Amerika yang menjadi bagian dari 2PM. Selain aktif bersama grupnya, Nichkhun juga sudah bersolo karir sebagai penyanyi dan aktor. Dia memulai karir aktingnya di tahun 2010 dengan tampil sebagai cameo di drama All My Love, yang disusul dengan Dream High. Peran utama dia dapatkan di sitkom Welcome to the Show dan drama China, One and a Half Summer. Nichkhun juga pernah bermain di drama Jepang, Kindaichi Shounen no Jikenbo.

Ryu Seung-soo, pemeran karakter Master Han

Ryu Seung-soo

Ryu Seung-soo adalah aktor kawakan Korea yang punya pengalaman panjang berakting di drama dan film. Salah satu proyek awalnya, melodrama Winter Sonata, membuat dia terkenal di luar Korea. Ada banyak sekali proyek menarik yang pernah dia bintangi, seperti film Hi! Dharma!, The Good, the Bad, the Weird, dan The Front Line. Seung-soo juga dikenal sebagai pemain drama bertema balas dendam, The Chaser, serta drama politik sarat intrik, Empire of Gold.

Loading...

Shin Eun-soo, pemeran karakter Yi Seul

Shin Eun Soo

Shin Eun-soo adalah aktris remaja yang baru saja debut di tahun 2016 lalu sebagai pemeran utama film Vanishing Time: A Boy Who Returned. Di tahun yang sama, Eun-soo menjadi bintang drama The Legend of the Blue Sea sebagai pemeran Se-hwa remaja. Gadis kelahiran 23 Oktober 2002 ini adalah trainee JYP yang biasa berlatih dengan para member TWICE. Dia kini juga dipastikan akan membintangi sebuah film baru berjudul In-rang bersama aktor Kang Dong-won.

Kang Yoon-je, pemeran karakter Lee Seong

Kang Yoon Je

Kang Yoon-je adalah aktor pendatang baru, jadi tak banyak yang bisa diceritakan tentangnya. Dia lahir pada tanggal 23 November 1993 dan baru debut tahun lalu, yakni lewat drama SBS, Jealousy Incarnate, yang dibintangi pasangan Gong Hyo-jin dan Jo Jung-suk. Magic School adalah drama kedua Yoon-je yang memberinya peran cukup besar, karena itulah dia akan memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk mengekspos bakat aktingnya.

Park Kyu-young, pemeran karakter Yoo Ri

Park Kyu Young

Park Kyu-young juga merupakan aktris pendatang baru yang debut tahun lalu, tepatnya lewat dua drama, yakni Let’s Fight Ghost dan Solomon’s Perjury. Di tahun itu pula dia juga muncul di film Monster. Pada tahun 2017, gadis kelahiran 27 Juli 1993 ini bermain di drama rom-com Suspicious Partner yang cukup populer tahun ini. Dia berperan sebagai Park So-young, wanita yang dicintai karakter Hyun Soo. Dan Magic School adalah proyek drama keduanya.

Nam Sung-joon, pemeran karakter Kim Jong-man

Nam Sung-joon

Nam Sung-joon adalah aktor kelahiran 17 Februari 1987 yang pertama kali bermain drama di tahun 2011, yaitu dalam serial KBS2 Noriko Goes to Seoul. Dia lalu absen selama lima tahun dari layar kaca untuk bermain di berbagai film, termasuk The Host, Cold City, dan The Assassination. Pada tahun 2016 dia comeback dengan muncul di drama kolosal Moon Lovers – Scarlet Heart: Ryeo, dan tahun ini dia menjadi salah satu pemeran pendukung drama Chief Kim sebelum Magic School.

Park Joo-hyung, pemeran karakter K

Park Joo-hyung

Dan aktor JYP lainnya yang turut meramaikan Magic School adalah Park Joo-hyung. Dia lahir pada tanggal 6 Juli 1982 dan sudah berkarir sejak tahun 2006 lewat drama OCN, Someday. Tahun demi tahun dia lalui dengan berbagai macam peran di layar kaca. Magic School adalah proyek keempatnya tahun ini setelah Introverted Boss, Lookout, dan My Only Love Song. Joo-hyung adalah alumni Korea National University of Arts jurusan akting dan Universitas Konkuk.

Loading...

Komentar Anda