Profil dan Foto Pemain Drama Avengers Social Club (2017)

Loading...

Avengers Social Club adalah serial drama Korea yang diadaptasi dari webcomic berjudul Revenge Social Club. Drama yang disiarkan tvN mulai 11 Oktober 2017 ini mengisahkan tiga orang wanita dari latar belakang berbeda. Mereka adalah seorang putri chaebol, seorang wanita paruh baya di pasar ikan, dan seorang ibu rumah tangga. Mereka sama-sama mempunyai satu ambisi, yaitu membalas dendam pada orang-orang yang menyakiti mereka.

Avengers Social Club

Berikut profil para pemeran utama Avengers Social Club.

Lee Yo-won, pemeran karakter Kim Jung-hye

Lee Yo-won

Bintang drama kolosal Queen Seondeok ini membangkitkan kembali karir aktingnya setelah dia absen semenjak tahun 2013. Di tahun 2016, dia comeback lewat drama Ms. Temper and Nam Jung-Gi dan Night Light, keduanya mendapat rating yang biasa-biasa saja. Lee Yo-won juga comeback ke layar lebar dengan membintangi film Yes, Family di tahun 2017, film Korea pertama yang didistribusikan The Walt Disney Company. Dia beradu akting dengan Jung Man-sik dan Esom.

Ra Mi-ran, pemeran karakter Hong Do-hee

Ra Mi-ran

Loading...

Aktris berusia 42 tahun asal Provinsi Gangwon ini menghabiskan waktu bertahun-tahun berakting di panggung teater sebelum dia debut di dunia perfilman lewat film Lady Vengeance di tahun 2005. Setelah itu, Ra Mi-ran tampil di puluhan film, namun dia kurang mendapatkan sorotan sampai dia bermain di film Dancing Queen pada tahun 2012. Dua film besar yang memberinya penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dari Blue Dragon Film Awards dan  Paeksang Arts Awards adalah Hope (2013) dan The Himalayas (2015).

Myung Se-bin, pemeran karakter Lee Mi-sook

Myung Se-bin

Myung Se-bin merupakan lulusan jurusan Tekstil di Dongduk Women’s University. Dia ditemukan pada tahun 1996 oleh penyanyi Shin Seung-hun di sebuah department store dan kemudian mengkastingnya di video klipnya. Setelah itu, wanita kelahiran 10 April 1975 ini mulai menjadi model majalah dan iklan, yang pada akhirnya menuntunnya memasuki dunia akting. Dia paling dikenal sebagai bintang drama Purity, Paper Crane, Into the Sun, serta Three Sisters.

Jun, pemeran karakter Lee Soo-kyum

Jun

Menemani deretan aktris veteran itu adalah seorang idol muda nan tampan dari U-KISS, Jun alias Lee Jun-young. Ini merupakan pengalaman akting pertama di drama TV bagi idol kelahiran 22 Januari 1997 ini. Menurut banyak sumber, Jun juga pernah bermain di film More Painful than Sadness di tahun 2016. Jun tampaknya ingin mengikuti jejak rekannya, Yeo Hoon-min alias Hoon, yang terlebih dulu merilis karir aktingnya. Menarik untuk dinanti bagaimana Jun berakting bersama para aktris senior itu.

Loading...

Komentar Anda