Profil dan Foto Pemain Utama Drama Korea Black (2017)

Loading...

Black (블랙) adalah drama roman thriller fantasi Korea yang disiarkan OCN mulai tanggal 14 Oktober 2017 menggantikan Save Me. Serial 16 episode ini mengisahkan Black, seorang malaikat maut yang eksistensinya dihapus dari memori dunia karena dia melanggar aturan langit. Dia kemudian hidup dalam tubuh seorang detektif dan jatuh cinta pada seorang wanita cantik bernama Kang Ha-ram yang bisa memprediksi kematian. Drama ini adalah hasil kolaborasi dari Kim Hong-sun, sutradara Voice (2017), dan Choi Ran, penulis skenario God’s Gift: 14 Days (2014).

Poster Drama Black

Berikut profil para pemeran utama Black.

Song Seung-heon, pemeran karakter Han Moo-gang / Black

Song Seung heon

Song Seung-heon adalah sosok aktor penting di industri perfilman Korea. Film dan dramanya sama-sama bagus dan laris. Pria yang sudah kepala empat ini termasuk sebagai pelopor Hallyu Wave lewat dramanya, Autumn in My Heart, di tahun 2000. Karir Seung-heon berjalan sangat lancar dengan penampilannya di banyak drama populer seperti Summer Scent dan My Princess. Dia juga baru saja berakting dengan Bruce Willis di sebuah film perang terbaru, The Bombing

Go Ara, pemeran karakter Kang Ha-ram

Go Ara

Loading...

Go Ara adalah aktris bermata indah yang menjadi favorit banyak pemirsa televisi. Meski beberapa drama terakhirnya tak terlalu mengangkat namanya, pemirsa masih ingat dengan penampilan apiknya sebagai Sung Na-jung di drama tvN, Reply 1994. Karir filmnya lebih memikat karena dia beberapa kali mendapat penghargaan lewat film-film seperti Pacemaker dan Papa. Ara juga dipuji karena keterampilan menyanyi dan dancenya yang baik.

Lee El, pemeran karakter Yoon Soo-wan

Lee El

Kim Ji-hyun alias Lee El adalah aktris berusia 35 tahun yang paling dikenal lewat penampilannya sebagai pasangan Lee Byung-hun di film box office, Inside Men. Dia juga sukses tampil sebagai pemeran pendukung di drama Monster dan Goblin. Lee El pertama kali berakting di tahun 2009 dengan bermain di drama Secret serta film Cheer Up On Love. Sebelum membintangi drama Black, dia terlebih dahulu bermain di film Wind Wind Wind sebagai Jenny.

Kim Dong-jun, pemeran karakter Oh Man-soo

Dong Jun

Kim Dong-jun dikenal khayalak ramai sebagai member salah satu boyband ngetop Korea, ZE:A. Idol kelahiran 11 Februari 1992 ini juga turut memperkuat subgrup ZE:A Five dan ZE:A J. Di sela aktivitas bermusiknya, Dong-jun terus mengasah skill aktingnya, tepatnya mulai tahun 2011 ketika dia bermain di film Ronin Pop dan drama Crossing the Youngdo Bridge. Dia cukup sering mendapat peran pendukung di drama populer, seperti The Fugitive of Joseon dan Neighborhood Lawyer Jo Deul-ho.

Loading...

Komentar Anda