Nama Pemain dan Fakta Film End of Watch (2012) | Hollywood

Loading...

End of Watch adalah film drama kriminal yang disutradarai oleh David Ayer. Film berdurasi 109 menit ini mengisahkan Brian Taylor dan Miguel Zavala, dua orang polisi muda dari Departemen Polisi Los Angeles yang bersahabat erat. Film ini sendiri fokus pada pekerjaan sehari-hari para polisi yang berurusan dengan beberapa anggota gangster tertentu, persahabatan mereka dengan satu sama lain, dan hubungan personal mereka. Taylor dan Zavala akan menghadapi sebuah kartel berbahaya dan sangat kuat yang mengancam nyawa mereka.

End of Watch

Nama para pemeran utama film End of Watch:

Jake Gyllenhaal, pemeran karakter Brian Taylor

Michael Peña, pemeran karakter Miguel “Mike” Zavala

Anna Kendrick, pemeran karakter Janet Taylor

Natalie Martinez, pemeran karakter Gabby Zavala

America Ferrera, pemeran karakter Petugas Orozco

Loading...

Frank Grillo, pemeran karakter Sersan Daniels

David Harbour, pemeran karakter Van Hauser

Beberapa fakta di balik film End of Watch:

# Sebagai bagian dari latihan peran, Jake Gyllenhaal dan Michael Peña menghabiskan waktu lima bulan untuk ‘magang’ bersama polisi New York selama 12 jam sehari. Di hari pertama patroli, Jake menyaksikan sebuah pembunuhan nyata.

# Sebagian besar dialog dan guyonan antara karakter Jake Gyllenhaal dan Michael Peña adalah hasil improvisasi dari mereka berdua.

# Film ini premier di Festival Film Internasional Toronto pada tanggal 8 September 2012 sebelum dirilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 21 September. Di box office, End of Watch mengumpulkan pendapatan sebesar 57,6 juta dolar AS dan mendapat banyak pujian dan apresiasi, salah satunya dua nominasi penghargaan dari Independent Spirit Award.

# Kata “f#ck” diucapkan sebanyak 326 kali, membuat film ini duduk di urutan kesembilan dalam daftar film paling vulgar.

# Dua karakter utama film ini didasarkan secara longgar pada sosok polisi LAPD, Charles Wunder dan Jamie McBride, yang merupakan partner di Divisi Newton dari pertengahan hingga akhir 90-an.

Loading...

Komentar Anda