Nama Pemain dan Fakta Film Now You See Me (2013) | Hollywood

Loading...

Now You See Me adalah film thriller perampokan yang diarahkan sutradara Louis Leterrier. Film ini menceritakan upaya agen FBI dan detektif Interpol yang melacak sebuah tim pesulap ilusi bernama The Horsemen yang merampok sebuah bank di Paris saat mereka tampil di panggung Las Vegas dan menghadiahi para penonton dengan guyuran uang asli. Bagaimana mereka bisa melakukan hal yang amat mustahil itu? Karena keunikan ceritanya, film ini mendapat sambutan hangat dari kritikus dan audiens serta mampu meraup pemasukan besar di box office.

Now You See Me

Nama para pemeran utama Now You See Me:

Jesse Eisenberg, pemeran karakter J. Daniel “Danny” Atlas alias The Lover

Mark Ruffalo, pemeran karakter Dylan Rhodes

Woody Harrelson, pemeran karakter Merritt McKinney alias The Hermit

Mélanie Laurent, pemeran karakter Alma Dray

Isla Fisher, pemeran karakter Henley Reeves alias The High Priestess

Dave Franco, pemeran karakter Jack Wilder alias Death

Loading...

Michael Caine, pemeran karakter Arthur Tressler

Morgan Freeman, pemeran karakter Thaddeus Bradley

Beberapa fakta di balik film Now You See Me:

# Isla Fisher nyaris saja tewas dalam adegan di dalam tangki air. Ketika dia kehabisan nafas dan berusaha mengambil udara di atas tangki, rantai yang membelenggunya di dasar tangki macet sehingga dia tak bisa berenang ke atas atau menarik tuas darurat. Isla pun berusaha memberitahu kru dengan cara menggedor-gedor kaca tangki, namun kru tak menggubrisnya karena mereka mengira Isla sedang berakting sesuai skenario. Setelah tiga menit berlalu, kordinator laga menyadari ada hal yang tak beres dan dia melihat bahwa rantai Isla macet.

# Untuk memamerkan bahwa dirinya sudah berlatih melempar kartu dengan kekuatan dan akurasi penuh, Dave Franco sukses memotong sebuah pisang menjadi dua dengan kartu kunci kamar hotel yang dia lemparkan saat mempromosikan film ini di acara radio Bob Rivers.

# Menurut skenario asli, tidak ada pesulap wanita dalam tim Four Horsemen.

# Aktor-aktor senior macam Jim Carrey, Hugh Grant, Philip Seymour Hoffman, Sacha Baron Cohen, dan Colin Firth sempat dipertimbangkan menjadi pemeran utama, namun akhirnya dipilih aktor-aktor yang lebih muda.

# Jake Gyllenhaal dipertimbangkan untuk memerankan salah satu dari karakter utama, tapi dia menolak. Mark Ruffalo kemudian yang dikasting.

Loading...

Komentar Anda