Nama Pemain dan Fakta Film The Equalizer (2014) | Hollywood

Loading...

The Equalizer adalah film Hollywood bergenre thriller action yang disutradarai oleh Antoine Fuqua dan diadaptasi dari serial TV berjudul sama. Robert McCall adalah mantan agen operasi rahasia CIA yang sudah pensiun dan menjalani kehidupan yang tenang di Boston. Dia sudah berjanji pada mendiang istrinya untuk meninggalkan kehidupan lamanya. Namun semua itu berubah ketika suatu malam dia bertemu Alina, seorang PSK remaja yang berada di bawah cengkeraman mafia Rusia. McCall merasa terpanggil untuk menolong Alina dan memerdekakannya dari para mafia kejam itu.

The Equalizer

Nama para pemeran utama film The Equalizer:

Denzel Washington, pemeran karakter Robert “Bob” McCall

Marton Csokas, pemeran karakter Nicolai Itchenko alias Teddy Rensen

Chloë Grace Moretz, pemeran karakter Alina alias “Teri”

David Harbour, pemeran karakter Frank Masters

Bill Pullman, pemeran karakter Brian Plummer

Loading...

Melissa Leo, pemeran karakter Susan Plummer

Beberapa fakta di balik film The Equalizer:

# The Equalizer mendapat sambutan beragam dari kritikus. Mereka memuji style visual, akting, soundtrack, serta penggarapan adegan laga, namun juga mengkritik unsur kekerasan, plot, dan skenarionya. Terlepas dari itu, film ini menuai kesuksesan komersial dengan mencatatkan pendapatan box office lebih dari 192 juta dolar AS dari budget 73 juta dolar AS.

# Film sekuelnya, The Equalizer 2, sedang dalam tahap pembuatan dan akan dirilis pada tahun 2018. Sutradara Antoine Fuqua, Denzel Washington, Melissa Leo, dan Bill Pullman dipastikan kembali dengan peran masing-masing.

# Skenario film ini awalnya tidak memiliki back story tentang karakter Robert. Denzel Washington berkontribusi besar dalam membuat kisah masa lalu Robert, termasuk gangguan OCD yang dideritanya. Selain berlatih fisik secara rutin, Denzel juga bertemu dan mewawancarai beberapa penderita OCD di dunia nyata untuk memberikan gambaran tentang bagaimana cara memainkan karakter semacam itu.

# Teri awalnya dimaksudkan untuk aktris yang lebih dewasa, namun Chloë Grace Moretz membuat sutradara Antoine Fuqua sangat terkesan hingga dia rela mengubah usia karakter Teri.

# Russell Crowe awalnya amat dipertimbangkan untuk memerankan karakter Robert McCall.

Loading...

Komentar Anda