Nama Pemain dan Fakta Menarik Film Contraband (2012)

Loading...

Contraband adalah film thriller kriminal yang dibesut sutradara Baltasar Kormákur. Ini merupakan remake dari film Islandia dari tahun 2008 berjudul Reykjavík-Rotterdam yang dibintangi Baltasar. Film ini mengisahkan Chris Farraday, mantan penyelundup barang-barang ilegal yang kini sudah menjalani kehidupan baru dan damai berserta istri dan dua anaknya. Namun Chris harus kembali ke dunia hitam itu setelah saudara iparnya, Andy, terjerat dalam urusan rumit dengan Tim Briggs, gembong narkoba yang juga mengancam akan menghabisi keluarga Chris.

Contraband

Nama para pemeran utama film Contraband:

Mark Wahlberg, pemeran karakter Chris Farraday

Kate Beckinsale, pemeran karakter Kate Farraday

Ben Foster, pemeran karakter Sebastian Abney

Caleb Landry Jones, pemeran karakter Andy

Giovanni Ribisi, pemeran karakter Tim Briggs

J. K. Simmons, pemeran karakter Kapten Redmond Camp

Loading...

Fakta-fakta di balik film Contraband:

# Contraband adalah satu dari dua film rilisan tahun 2012 yang memasang Mark Wahlberg sebagai pemeran protagonis dan Giovanni Ribisi sebagai pemeran antagonis. Film lainnya adalah Ted (2012).

# Untuk adegan di pelabuhan, Kate Beckinsale diharuskan mengucapkan selamat tinggal pada Mark Wahlberg, memasukkan anak-anak mereka ke mobil, dan berkendara pulang. Ketika kru akan memfilmkan adegan itu, mereka baru tahu bahwa Kate sebenarnya tidak bisa menyetir.

# Lukisan yang dicuri adalah One: Number 31 karya Jackson Pollock. Lukisan aslinya berada di Museum of Modern Art in New York City. Meski nilai asuransinya tidak diketahui, lukisan itu diperkirakan punya nilai melebihi 200 juta dolar AS.

# Ben Foster dan Caleb Landry Jones, yang memerankan Sebastian dan Andy di film ini, juga pernah tampil di film-film X-Men. Foster memerankan Angel di film X-Men: The Last Stand (2006), sedangkan Jones memerankan Banshee di film X-Men: First Class (2011).

# Mark Wahlberg, kakaknya Robert Wahlberg, dan David O’Hara sebelumnya pernah bermain bersama-sama di film box office pemenang Oscar, The Departed (2006).

Loading...

Komentar Anda