Nama Pemain dan Fakta Seru Film U.S. Marshals (1998)

Loading...

U.S. Marshals adalah film thriller kriminal laga Hollywood yang digarap Stuart Baird. Film ini adalah hasil spin-off dari film tahun 1993, The Fugitive, yang didasarkan pada serial televisi berjudul sama dari tahun 1960-an. Film ini mengisahkan marsekal Amerika Serikat, Samuel Gerard, yang bersama timnya mengejar seorang buronan federal bernama Mark J. Sheridan yang mencoba lari dari para pejabat pemerintahan setelah terlibat dalam sebuah konspirasi internasional. Diproduksi dengan budget 45 juta dolar AS, film ini sukses menuai pendapatan total mencapai 102,4 juta dolar AS.

US Marshals

Nama para pemeran utama film U.S. Marshals:

Tommy Lee Jones, pemeran karakter Kepala Deputi Marsekal AS Samuel Gerard

Wesley Snipes, pemeran karakter Mark J. Sheridan/Mark Roberts/Mark Warren

Robert Downey Jr., pemeran karakter Agen Spesial John Royce

Joe Pantoliano, pemeran karakter Deputi Marsekal AS Cosmo Renfro

Irène Jacob, pemeran karakter Marie Bineaux

Kate Nelligan, pemeran karakter Marsekal AS Catherine Walsh

Loading...

Fakta-fakta di balik film U.S. Marshals:

Wesley Snipes tidak suka syuting adegan-adegan air (ada dua di film ini) karena dia tidak bisa berenang.

Untuk adegan ketika Sheridan kabur dengan meloncat ke atas kereta api yang sedang bergerak, stuntman Clay Donahue Fontenot melakukan adegan berbahaya itu sebagaimana terlihat di film. Dia berayun dari sebuah bangunan dengan kabel sepanjang 70 kaki dan mendarat di atap kereta api yang sedang berjalan. Karena logistik adegan yang tak memungkinkan, tak ada jaring pengaman atau airbag yang bisa digunakan, sehingga adegan itu harus diambil dalam sekali shot. Butuh waktu 10 minggu untuk merencanakannya, delapan jam untuk mengaturnya, dan hanya ditampilkan di film selama tujuh detik.

Menjelang akhir syuting, para kru dan pemain harus menunggu Robert Downey, Jr. selama beberapa hari untuk menyuting adegan terakhir di rumah sakit. Adegan itu takkan bisa diambil tanpa kehadiran Downey. Dia akhirnya muncul untuk syuting tanpa merasa perlu memberi penjelasan apalagi meminta maaf pada orang-orang yang sudah menunggunya.

Robert Downey, Jr. mengaku tidak bisa menikmati produksi film ini. Dalam wawancara setelah rilis film, dia bahkan menyebut bahwa U.S. Marshals kemungkinan adalah film action terburuk sepanjang masa.

Dalam adegan ketika para marsekal mengikuti Xiang Chen (Michael Paul Chan), lebih dari tujuh ratus pemain ekstra dikerahkan.

Loading...

Komentar Anda