Nama Pemain dan Fakta Film Into the Woods (2014) | Hollywood

Loading...

Into the Woods adalah film fantasi musikal yang diarahkan oleh sutradara Rob Marshall. Film bertabur bintang ini terinspirasi dari banyak kisah dongeng seperti Little Red Riding Hood, Cinderella, Jack and the Beanstalk, dan Rapunzel. Ini adalah kisah tentang pasangan yang ingin mempunyai anak, The Baker dan istrinya, yang mendapat kutukan dari The Witch, seorang penyihir jahat. Baker dan istrinya berusaha mengakhiri kutukan itu, namun mereka harus menghadapi konsekuensi buruk dari tindakan mereka tersebut. Film ini menuai kesuksesan kritis dan komersial, dengan mencatatkan pendapatan 213,1 juta dolar AS dari budget 50 juta dolar AS.

Into the Woods

Nama para pemeran utama film Into the Woods:

Meryl Streep, pemeran karakter The Witch

Emily Blunt, pemeran karakter Istri The Baker

James Corden, pemeran karakter The Baker

Anna Kendrick, pemeran karakter Cinderella

Chris Pine, pemeran karakter Pangeran Cinderella

Tracey Ullman, pemeran karakter Ibu Jack

Christine Baranski, pemeran karakter Ibu Tiri Cinderella

Loading...

Johnny Depp, pemeran karakter The Big Bad Wolf

Fakta-fakta di balik film Into the Woods:

# Into the Woods mendapatkan tiga nominasi Academy Awards, termasuk nominasi Aktris Pendukung Terbaik untuk Meryl Streep, serta tiga nominasi Golden Globes, termasuk nominasi Film Terbaik – Musikal atau Komedi.

# Sebagian besar lagu Meryl Streep dinyanyikan secara live meskipun dia juga sudah merekamnya.

# Saat latihan, Meryl Streep harus melompat ke atas meja sesuai tuntutan skenario, namun kakinya terjerat kostumnya sendiri. Dia pun mulai jatuh ke bawah dengan kepala lebih dulu, sementara di bawahnya adalah lantai keras. James Corden dan sutradara Rob Marshall membeku ketakutan karena mereka mengira Streep akan mati di depan mata mereka. Beruntung Emily Blunt yang sedang hamil langsung bergerak dan menangkap Streep sebelum dia menghantam lantai.

# Menurut Anna Kendrick, perangkat setting yang digunakan untuk membuat hutan begitu besar dan realistis hingga dia dan Chris Pine tersesat ketika berada di soundstage sebelum ‘diselamatkan’ oleh seorang asisten produksi.

# Meryl Streep menceritakan bahwa setelah dirinya berusia 40 tahun, dia ditawari tiga peran penyihir dalam setahun dan dia pun memberlakukan aturan ‘tidak akan tampil sebagai penyihir.’ Namun dia melanggar sendiri aturan itu setelah bertemu komposer dan penulis lirik Stephen Sondheim dan Rob Marshall dari film ini.

Loading...

Komentar Anda