15 Fakta Menarik Tentang Choi Jin-ri Alias Sulli

Loading...

Jika dulu Choi Jin-ri alias Sulli sangat terkenal sebagai member girlband f(x), kini setelah meninggalkan grup itu dia dikenal sebagai aktris dan model seksi. Sulli yang lahir pada tanggal 29 Maret 1994 ini adalah figur populer yang setiap gerak-geriknya selalu mengundang sorotan, baik itu dari fans maupun haters. Dikenal pula karena hobinya mengupload foto-foto seksi di Instagram, Sulli meneruskan karir aktingnya di bawah manajemen SM Entertainment. Lama tak terdengar kiprahnya di dunia drama, Sulli baru-baru ini justru tampil di sebuah film box office bareng Kim Soo-hyun, Real.

Sulli

Berikut fakta-fakta unik seputar Sulli.

1. Sulli punya penglihatan yang tak terlalu bagus. Dia sering terlihat memakai kacamata.

2. Semasa di f(x), dia dan Krystal dikenal sebagai ratu dapur dan masakan-masakan mereka disukai para member lain.

3. Pria idamannya adalah orang yang bertanggungjawab, perhatian, dan matang.

4. Saat f(x) tengah gencar mempromosikan album Red Light, Sulli tiba-tiba memutuskan hiatus dari dunia hiburan Korea karena dia kelelahan secara fisik dan mental menghadapi berbagai macam rumor dan komentar miring seputar dirinya.

5. Sulli pernah berpacaran dengan Choiza dari Dynamic Duo. Usia mereka terpaut lumayan jauh dan mereka sering memposting foto-foto mesra yang mengundang cibiran netizen. Setelah menjalani hubungan selama 2 tahun 7 bulan sejak tersiar kabar mereka pacaran di bulan Agustus 2014, Sulli dan Choiza putus pada bulan Maret 2017.

Loading...

6. Saat menjadi trainee di SM Entertainment, Sulli berteman akrab dengan Heechul Super Junior yang saat itu tak punya banyak teman.

7. Dia tidak suka pria yang tumpul, blak-blakan, dan berbicara kasar.

Foto Seksi Sulli

8. Sulli bersahabat dengan Jiyoung dari KARA. Mereka bahkan membuat nama julukan sendiri, yakni Egg White dan Yolk.

9. Tiffany Girls’ Generation adalah orang yang mengajari Sulli menjadi MC.

10. Aktor Korea yang masuk sebagai tipe pria idamannya adalah Hwang Jeongmin, bintang film Ode to My Father dan Veteran.

11. Kemana-mana dia selalu membawa buku notes untuk menulis jurnal.

12. Sulli ingin mendapat peran utama di film sedih, meski sampai sekarang keinginannya itu belum kesampaian.

13. Selain drama To the Beautiful You, nyaris tak ada lagi peran Sulli di layar kaca yang dikenang orang. Tapi dia pernah bermain sebagai putri Seonhwa dari Silla versi muda di drama kolosal Ballad of Seodong.

14. Demi perannya sebagai gadis yang menyamar menjadi laki-laki di To the Beautiful You, Sulli harus merelakan rambut panjang nan indahnya karena dia harus memotongnya sekitar 60 cm. Tapi dia berhasil membawa pulang penghargaan New Star Award dari SBS Drama Awards.

15. Dia dulu tinggal di kamar yang sama dengan Taeyeon dan Tiffany sampai kemudian Girls’ Generation didebutkan pada tahun 2007 dan mereka harus berpisah.

Loading...

Komentar Anda