5 Fakta Henry Cavill, Pemeran Clark Kent / Superman | Justice League

Loading...

Selain Batman, tokoh sentral lain dalam film superhero Justice League (2017) adalah Kal-El alias Clark Kent alias Superman. Dia adalah alien dari planet Krypton yang dikirim oleh orangtuanya ke bumi saat Krypton akan hancur. Sebagai alien, dia punya kekuatan super yang tak dimiliki manusia. Di bumi, Kal-El beradaptasi untuk hidup sebagai manusia dan tumbuh menjadi seorang jurnalis dengan nama Clark Kent. Dia dianggap sudah mati setelah kejadian besar di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Henry Cavill

Henry Cavill mengumumkan keterlibatannya di film Justice League pada bulan Februari 2016 dan dia sudah mulai latihan fisik untuk persiapan syuting. Berikut beberapa fakta menarik seputar pria berusia 34 tahun ini.

1. Cavill sudah berakting sejak tahun 2001 dengan mengambil berbagai peran, tapi peran besarnya sebagai Superman di film Man of Steel (2013) adalah yang paling berkontribusi dalam meroketkan popularitasnya sampai kini.

Loading...

2. Pada tahun 2005, Cavill menjadi pilihan terakhir untuk memerankan James Bond di film Casino Royale (2006), namun terjadi perbedaan pendapat antara sutradara dan produser. Sutradara Martin Campbell menginginkan Cavill, sedangkan produser menginginkan pemeran Bond yang lebih tua, yaitu Daniel Craig. Craig akhirnya yang mendapatkan peran bergengsi itu.

Henry Cavill Kent

3. Bertentangan dengan laporan media yang menyebutkan bahwa Cavill adalah salah satu peserta audisi pencarian pemeran Batman di film Batman Begins (2005), dia menyatakan bahwa dirinya tidak pernah mengikuti audisi ataupun ditawari peran tersebut.

4. Menurut manajer barunya, Dany Garcia, Cavill saat ini sedang mengerjakan sebuah proyek film solo Superman.

5. Selain Justice League, film mendatang Cavill juga sangat menarik, yaitu film action Mission: Impossible 6 (2018) yang akan menduetkannya dengan Tom Cruise.

Loading...

Komentar Anda