Nama Pemain dan Fakta Film Walking Tall (2004) | Hollywood

Loading...

Walking Tall adalah film action yang merupakan remake dari film berjudul sama rilisan tahun 1973. Film garapan sutradara Kevin Bray ini bisa dibilang merupakan adaptasi longgar dari kehidupan Sheriff Buford Pusser dan menggunakan banyak elemen dari kehidupannya. Chris Vaughn adalah mantan anggota pasukan khusus tentara AS yang kembali ke kampung halamannya dan mencari pekerjaan kecil-kecilan. Namun dia mendapati bahwa kampung halamannya itu kini sudah banyak berubah dan dijangkiti kejahatan serta korupsi. Apa yang akan dia lakukan?

Walking Tall

Nama para pemeran utama film Walking Tall:

Dwayne Johnson/The Rock, pemeran karakter Christopher “Chris” Vaughn, Jr.

Johnny Knoxville, pemeran karakter Ray Templeton

Neal McDonough, pemeran karakter Jay Hamilton

Michael Bowen, pemeran karakter Sheriff Stan Watkins

Kevin Durand, pemeran karakter Booth

Loading...

Kristen Wilson, pemeran karakter Michelle Vaughn

Ashley Scott, pemeran karakter Deni

Khleo Thomas, pemeran karakter Pete Vaughn

John Beasley, pemeran karakter Christopher Vaughn Sr.

Cobie Smulders, pemeran karakter Beautiful Eye Candy

Fakta-fakta di balik film Walking Tall:

# Stuntman pelapis Dwayne Johnson adalah sepupunya sendiri, Tanoai Reed.

# Dua film sekuel berjudul Walking Tall: The Payback dan Walking Tall: Lone Justice dirilis dalam bentuk direct-to-video dan dibintangi Kevin Sorbo.

# Beberapa aspek dari kehidupan Sheriff Buford Pusser diubah, seperti namanya yang diganti Chris Vaughn dan statusnya yang diubah menjadi veteran perang ketika pulang kampung. Setting juga diubah dari McNairy County, Tennessee ke Kitsap County, Washington, United Amerika Serikat.

# Di film asli, Pusser menggunakan senjata tongkat kayu untuk menghajar penjahat. Sutradara Kevin Bray ingin memperbaruinya menjadi tongkat bisbol, namun ada beberapa keberatan. Akhirnya dia hanya menambahkan handle di tongkat kayu tersebut.

# Film ini mendapat ulasan negatif dari kritikus dan hanya sanggup mengumpulkan pendapatan sebesar 57 juta dolar AS dari budget 46 juta dolar AS.

Loading...

Komentar Anda