5 Fakta Ana de Armas, Pemeran Joi di Film Blade Runner 2049 (2017)

Loading...

Banyak pecinta film yang mungkin belum mengenal sosok cantik ini. Ana Celia de Armas Caso adalah aktris cantik dan seksi asal Kuba yang lahir pada tanggal 30 April 1988 di Santa Cruz del Norte, Kuba. Dia tumbuh di Havana dan memutuskan menjadi aktris pada usia 12 tahun. Dia pun masuk Sekolah Teater Nasional Kuba. De Armas melakukan debut aktingnya di tahun 2006 dengan peran sebagai Marie di film Una rosa de Francia, berpasangan dengan Alex Gonzalez. Sejak saat itu, dia pun tumbuh menjadi sosok aktris populer Kuba hingga beranjak masuk Hollywood.

Ana de Armas

Simak beberapa fakta tentangnya.

1. Ana de Armas melakukan debut Hollywoodnya di tahun 2015 dengan membintangi film Knock Knock bersama aktor papan atas Keanu Reeves. Dia kembali dipasangkan dengan Keanu di film Exposed.

Loading...

2. Setelah tampil di film Knock Knock, De Armas mendapat banyak tawaran akting. Di tahun 2016, dia muncul di tiga film Hollywood, antara lain Exposed, Hands of Stone, dan War Dogs. Sedangkan di tahun 2017, selain Blade Runner 2049 dia juga sudah muncul di film Overdrive.

Ana de Armas Blade Runner

3. Pada tahun 2011, dia menikah dengan aktor Spanyol, Marc Clotet. Namun pernikahan itu kandas di tahun 2013. De Armas pun kini berstatus janda.

4. De Armas sudah dikasting untuk tampil di film terbaru garapan Andrea Di Stefano, Three Seconds, yang diadaptasi dari novel best seller Swedia karya Roslund dan Börge Hellström. Dia akan beradu akting bareng Joel Kinnaman, Rosamund Pike, Common, dan Clive Owen. Film ini direncanakan rilis pada tahun 2018.

5. Selain bermain film, De Armas juga membintangi serial TV, seperti drama TV Spanyol, El Internado, dari tahun 2007 sampai 2010. Dia berperan sebagai Carolina Leal Solís di sepanjang 56 episode.

Loading...

Komentar Anda