3 Drama Korea yang Diperankan Park Cho-rong Apink

Loading...

Park Cho-rong sebenarnya jauh dikenal sebagai seorang idol dan penulis lagu ketimbang seorang aktris. Gadis kelahiran 3 Maret 1991 ini adalah leader Apink yang sudah memperkuat girlband ini sejak tahun 2011 sebagai member kedua. Dan seperti kebanyakan idol-idol muda nan cantik lainnya, Chorong pun mengadu peruntungannya dengan tampil di beberapa drama televisi. Dia resmi memulai karir aktingnya di tahun 2010 atau sekitar setahun setelah Apink debut.

Chorong

Ini dia tiga drama yang pernah menampilkan Chorong.

1. All My Love (2010)

All My Love

All My Love adalah sitkom MBC yang dibintangi aktor senior Kim Kap-soo. Chorong masuk sebagai pemeran tokoh yang namanya sama dengannya, Chorong, untuk menggantikan Gain Brown Eyed Girls yang hengkang. Dia bermain di episode 125 sampai 210, cukup panjang untuk ukuran aktris-idol pemula.

2. Reply 1997 (2012)

Loading...

Reply 1997

Roman komedi satu ini dibintangi oleh rekan satu grup Chorong, Jung Eun-ji, bersama aktor Seo In-guk. Chorong dan rekannya yang lain, Yoon Bo-mi, menjadi salah satu bintang tamu di antara puluhan artis lainnya. Dia memerankan Lee Il-Hwa versi remaja, yaitu ibu dari karakter utama Sung Shi-won (Eun-ji).

3. Plus Nine Boys (2014)

Plus Nine Boys

Chorong mendapat peran yang cukup lumayan di drama komedi romantis ini, yaitu sebagai Han Soo-ah, seorang gadis SMA yang populer namun misterius. Dia menjadi lawan main idol BTOB, Yook Sungjae. Untuk perannya ini, Chorong mengaku bahwa dia mendapat banyak saran akting dari Jung Eun-ji.

Untuk saat ini memang karir akting Chorong belum seberapa. Tapi siapa tahu dalam beberapa tahun mendatang dia justru sukses di bidang ini? Ataukah mungkin dia justru lebih memilih jalur tarik suara? Entahlah, kita tunggu saja aksi-aksi Chorong berikutnya.

Loading...

Komentar Anda