Drama Terbaik Song Hye-kyo, Ha Ji-won, dan Jun Ji-hyun

Loading...

Di dunia perfilman Korea, ketiga artis ini adalah ratunya. Song Hye-kyo, Ha Ji-won, dan Jun Ji-hyun sama-sama punya karir panjang bergelimang kesuksesan, baik di film maupun serial TV. Mereka adalah role model bagi para aktris yang lebih muda serta menjadi penyebar Hallyu Wave generasi awal. Ketiga aktris cantik ini masih terlihat awet muda dan tetap aktif berakting, bahkan dipasangkan dengan aktor-aktor yang lebih muda dari mereka.

Artis Korea

Dan di antara proyek-proyek drama top mereka, berikut adalah tiga drama yang dianggap sebagai yang terbaik.

Mari intip sama-sama.

Full House (Song Hye-kyo)

Full House

Dramalover zaman sekarang mungkin paling mengenal sosok Song Hye-kyo dari drama Descendants of the Sun, tapi DotS sebenarnya bukanlah drama terbaiknya. Sekitar 12 tahun sebelumnya Song Hye-kyo sudah menjadi pujaan masyarakat Asia berkat perannya di drama Full House bersama superstar K-Pop saat itu, Rain.

Drama ini adalah pelopor genre rom-com modern di dunia K-Drama. Tak cuma ratingnya yang fantastis, akting dua leadnya pun mendapat sanjungan luas. Full House mengisahkan hubungan antara dua muda-mudi berbeda status yang harus tinggal serumah dan melakukan kawin kontrak.

Secret Garden (Ha Ji-won)

Loading...

Secret Garden

Secret Garden bisa dibilang merupakan pelopor drama Korea bergenre roman fantasi. Sinematografi, sentuhan komedi, roman, action, dan chemistry kedua lead benar-benar luar biasa. Ha Ji-won beradu akting dengan Hyun Bin yang saat itu masih berstatus sebagai pacar Song Hye-kyo.

Kisah si miskin dan si kaya tersaji dengan balutan fantasi komedi yang tak membosankan. Ha Ji-won memerankan seorang stuntwoman miskin, sedangkan Hyun Bin sebagai seorang konglomerat eksentrik. Mereka adalah pasangan yang tak terpisahkan, dan bahkan secara ajaib tubuh mereka bertukar!

My Love from the Star (Jun Ji-hyun)

My Love from the Star

Jun Ji-hyun sebetulnya sangat jarang bermain drama, terutama bila dibandingkan dengan dua aktris di atas. Dia adalah penguasa dunia film layar lebar. Tapi ketika dia memutuskan comeback lewat drama fantasi My Love from the Star, Hallyu Wave kembali menguat, bahkan lebih kuat dari sebelumnya.

Di seluruh kawasan Asia dan bahkan di luar Asia, drama ini begitu populer dan menciptakan fenomena tersendiri, khususnya di China. Ini adalah kisah cinta antara anak manusia dengan alien dari luar angkasa yang lama hidup di bumi. Hubungan mereka memang sulit, tapi itu tak jadi penghalang bagi mereka untuk tetap setia.

Loading...

Komentar Anda