Libra, Sebaiknya Jangan Pacaran dengan Tiga Zodiak Ini!

Loading...

Setiap tanda bintang alias zodiak punya kecocokan dan ketidakcocokan dengan zodiak tertentu, karena itulah kita harus mengetahui betul apa zodiak kita dan apa zodiak pasangan atau calon pasangan kita. Percaya nggak percaya, terkadang astrologi ada benarnya. Nah jika kamu percaya dengan ramalan astrologi dan kebetulan kamu berbintang Libra, ketahuilah bahwa tiga zodiak berikut ini akan tidak cocok denganmu. Believe it or not.

Libra

1. Capricorn

Mengapa Capricorn yang dikenal pekerja keras dan disiplin itu tidak cocok dengan Libra? Jawabannya gamblang, karena Libra bukanlah orang yang seperti itu. Libra adalah orang yang cenderung santai dan mengalir. Jika dua zodiak ini bertemu, maka akan ada ketidakcocokan dan bahkan bisa saja menjurus konflik. Dengan kata lain, tidak ada chemistry di antara Libra dan Capricorn.

Loading...

2. Gemini

Di awal, Libra dan Gemini terlihat sangat cocok dengan satu sama lain. Tapi seiring dengan berjalannya hubungan, keduanya akan sadar bahwa mereka sebenarnya sama-sama peragu. Ini membuat mereka jadi saling tertutup dan sukar berkomunikasi. Keragu-raguan itu akan membuat mereka sulit memecahkan sebuah masalah. Bimbang dan galau adalah hal yang melekat pada keduanya. Lalu bagaimana mereka bisa langgeng?

3. Cancer

Seperti Gemini, Libra awalnya juga akan merasa cocok dengan Cancer karena dua zodiak ini sama-sama mengidam-idamkan ketenangan, keharmonisan, dan keseimbangan. Namun setelah cukup lama menjalani hubungan, perbedaan dan ketidakcocokan akan muncul. Libra terlalu menggunakan logika, sementara Cancer lebih menggunakan perasaan. Libra yang tak bisa menghandle perilaku emosional pasangannya lama-lama akan merasa frustrasi.

Well, sekarang kamu sudah tahu kan zodiak apa saja yang tidak cocok dengan Libra? Tapi jangan khawatir, ini semua hanyalah gambaran umum saja dari sudut pandang astrologi. Jika kamu dan pasanganmu bisa saling menjaga sikap dan emosi, saling memahami, saling mawas diri, serta saling memaafkan, maka hubungan sesulit apapun pasti akan bisa bertahan. Percaya deh!

Loading...

Komentar Anda