5 Artis Korea yang Ideal Jadi Kakak Perempuanmu

Loading...

Punya kakak artis cantik Korea? Hmm, gimana ya rasanya? Pasti seneng ya punya kakak yang imut, cantik, dan menggemaskan. Walau cuma ada di angan-angan, rasanya semua cowok pasti pengen punya kakak secantik mereka. Terkadang mereka juga berperan sebagai kakak lho di drama-drama Korea. Sikap mereka yang manis, jahil, dan kadang jahat pada adiknya begitu menyenangkan untuk ditonton.

Ini lho artis Korea yang pas buat jadi kakak perempuanmu.

1. Lee Bo-young

Lee Bo-young

Pernah nonton drama I Can Hear Your Voice? Di drama itu Lee Bo-young berperan sebagai seorang wanita dewasa yang berprofesi sebagai pengacara (Jang Hye-sung). Tapi dia harus berurusan dengan Lee Jong-suk, anak SMA yang punya kemampuan super dan ilmu beladiri (Park Soo-ha). Hubungan mereka sebenarnya dimulai sejak masih remaja, yaitu ketika Hye-sung menjadi saksi kasus pembunuhan ayah Soo-ha. Soo-ha pun berjanji akan selalu melindungi Hye-sung, termasuk ketika harus mereka tinggal serumah.

Perhatian Hye-sung pada Soo-ha, sikapnya yang lebih memilih ‘pria dewasa’ ketimbang Soo-ha yang masih bocah, dan bagaimana Soo-ha merasakan ‘patah hati,’ membuat hubungan dongsaeng-noona mereka begitu indah.

2. Jun Ji-hyun

Jun Ji-hyun

Di drama My Love from the Star, Cheon Song-yi (Jun Ji-hyun) punya adik laki-laki yang tengil tapi keren abis, Cheon Yoon-jae (Ahn Jae-hyun). Dia anak yang rebel dan tak suka kalau kakaknya yang artis itu dilecehkan orang. Dia selalu melindungi kakaknya dari para cowok sejak masih sekolah dulu, termasuk ketika seorang pria setampan Do Min-joon (Kim Soo-hyun) datang ke kehidupan sang kakak.

Awalnya Yoon-jae tidak setuju dengan hubungan antara kakaknya dengan Min-joon, tapi setelah tahu Min-joon punya teropong bintang, Yoon-jae yang terobsesi dengan astronomi pun menjadi menyukainya dan bahkan mendukung hubungan kakaknya. Aksi kakak beradik di sepanjang drama ini sangat seru.

Loading...

3. Song Hye-kyo

Song Hye-kyo

Kenapa kamu ingin Song Hye-kyo jadi kakak perempuanmu? Well kalau dia jadi nikah sama Song Joong-ki nanti, maka oppa tampan itu otomatis juga akan jadi kakakmu! Hehehe… Hye-kyo adalah sosok kakak yang sempurna. Dia dewasa, matang, dan sangat anggun. Dua kali gagal menjalin asmara dengan orang dari kalangan artis (Lee Byung-hun dan Hyun Bin), Hye-kyo tak kapok untuk berpacaran dengan artis lagi, yaitu Joong-ki.

Kalau kamu cewek, Hye-kyo pasti bisa ngasi saran-saran percintaan buatmu. Dijamin dia bakal jadi sosok kakak yang baik dan perhatian.

4. Ku Hye-sun

Ku Hye-sun

Di layar drama, Ku Hye-sun pernah jadi kakak dari seorang bocah di drama Boys Before Flowers. Banyak orang menilai dia punya karakter keibuan yang disukai banyak laki-laki. Jadi jangan heran kalau suaminya kini adalah aktor yang lebih muda darinya, Ahn Jae-hyun. Mereka pasangan dari drama Blood yang cinlok dan tanpa babibu langsung bertunangan dan menikah. So sweet!

5. Suzy

Suzy

Kalau kamu remaja, Suzy adalah sosok kakak yang pas seperti di drama Uncontrollably Fond. Dia memang kadang judes sama adiknya, tapi itu semua karena dia sangat sayang adiknya. Suzy masih muda, tapi dia sudah matang dan punya banyak pengalaman. Tak heran kalau aktor setampan dan sepopuler Lee Min-ho sampai jatuh cinta padanya. Suzy akan mengajari kamu bagaimana menjalani kehidupan ini dengan kerja keras, seperti yang dia lakukan di sepanjang tahun sebagai penyanyi, aktris, model, endorser, dan lain sebagainya.

Loading...

Komentar Anda