6 Fakta Menarik Kim Seul-gi yang Perlu Kamu Tahu

Loading...

Suka dengan hantu Shin Soon-ae dari drama Oh My Ghostess? Atau kamu penasaran dengan Seo Bo-mi dari drama The Guardians alias Lookout? Maka kamu harus kenal dengan artis pemerannya, Kim Seul-gi. Dia adalah aktris muda yang mendapat banyak peran second lead di drama serta mantan anggota acara entertainment tvN, SNL Korea. Dia juga muncul di film Ji Chang-wok, Fabricated City, dengan peran pendukung sebagai Eun-Pye.

Kim Seul-gi

Mari mengenal sedikit lebih jauh tentangnya.

1. Mungkin hanya sedikit yang mengetahui bahwa Kim Seul-gi pernah berperan sebagai anggota kelompok musik di drama debutnya, Heartstrings, yang dibintangi Park Shin-hye dan Yonghwa.

2. Dia sering mendapat penghargaan Aktris Baru Terbaik, yaitu saat dia tampil di drama-drama awalnya, Discovery of Love dan I’m Dying Soon, serta film Ode to My Father.

3. Dia mendapat nominasi Womance Terbaik dengan Park Bo-young di drama Oh My Ghostess (versi DramaFever Awards), tapi keduanya justru meraih penghargaan Chemistry Terbaik di tvN10 Awards. DramaFever Awards juga memberinya penghargaan Aktris Pendukung Terbaik berkat drama itu.

Loading...

Kim Seul-gi Profile

4. Di tahun 2013, Kim Seul-gi menyanyikan dua buah lagu untuk dua dramanya, yaitu lagu “Rude Girl” (bersama Jay Park) untuk OST drama She is Wow! serta lagu “I Woke Up Because of You” (bersama Go Kyung-Pyo) untuk OST drama Flower Boys Next Door.

5. Seul-gi punya pengalaman yang banyak di variety show. Dia pernah jadi komentator dan member kru acara The Taste of Saturday Night Live Korea dan menjadi member permanen acara Saturday Night Live Korea untuk musim 1 sampai 4.

6. Kecintaan Kim Seul-gi pada akting dia tunjukkan dengan keterlibatannya di beberapa drama panggung. Dia pernah tampil di pementasan Goong: The Musical (adaptasi dari drama TV Princess Hours) pada tahun 2014 dengan peran sebagai Chae-kyung.

Nah itulah beberapa fakta mengenai Kim Seul-gi. Kini kalian sudah sedikit tahu kan seperti apa sepak terjangnya di dunia hiburan Korea?

Loading...

Komentar Anda