Profil dan Foto Pemain Utama Drama Meloholic (2017)

Loading...

Meloholic adalah drama Korea bergenre roman fantasi supranatural yang disiarkan OCN mulai tanggal 6 November 2017. Drama 20 episode ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Team Getname. Drama ini bercerita tentang Yoo Eun-ho, seorang pria tampan yang punya kelebihan berupa kemampuan membaca pikiran orang yang disentuhnya. Namun dia menganggap kemampuan ini sebagai kutukan.

Meloholic

Suatu ketika Eun-ho bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Han Ye-ri yang sangat berbeda dengan wanita lainnya karena dia berkepribadian ganda. Bagaimana kisah asmara di antara mereka berdua?

Berikut profil dan foto pemeran utama drama Meloholic.

Jung Yun-ho, pemeran karakter Yoo Eun-ho

Yunho

Publik paling mengenalnya sebagai Yunho atau U-Know, salah satu anggota duo TVXQ. Artis kelahiran Gwangju, 6 Februari 1986, ini sudah melakukan debut entertainmentnya di tahun 2003 bersama TVXQ. Dia berasal dari keluarga kurang mampu yang awalnya melawan keinginannya untuk menjadi penyanyi. Kala itu Yunho bekerja serabutan sebagai pembersih salju di pagi hari dan pelayan di malam hari. Yunho juga pernah mengalami masalah hormonal di tenggorokannya yang membuat dia nyaris berhenti belajar menyanyi.

Loading...

Tapi semua itu berhasil diatasinya hingga dia sukses menjadi penyanyi sebesar sekarang. Yunho pun sudah melebarkan sayapnya ke dunia akting sejak tahun 2005. Dia pernah menjadi pemeran utama drama kolosal The Night Watchman’s Journal.

Kyung Soo-jin, pemeran karakter Han Ye-ri / Han Joo-ri

Kyung Soo-jin

Aktris kelahiran 5 Desember 1987 ini paling dikenal pemirsa lewat beberapa drama, antara lain Man from the Equator, That Winter, the Wind Blows, serta Shark. Kyung Soo-jin cukup produktif dalam bermain drama sejak dia debut pada tahun 2012 silam. Ketenarannya pun meningkat tajam ketika dia diplot menjadi second lead bernama Song Shi-ho di drama MBC, Weightlifting Fairy Kim Bok-joo. Selain Meloholic, Soo-jin masih punya proyek drama lainnya berjudul Four Men yang rencananya dirilis pada tahun 2018.

Selain bermain drama, wanita asal Incheon ini juga bermain film, salah satunya The King’s Case Note. Soo-jin dua kali mendapat penghargaan Aktris Baru Terbaik dari ajang KBS Drama Awards (TV Novel: Eunhui dan Shark) dan Korea Culture and Entertainment Awards (Plus Nine Boys).

Loading...

Komentar Anda