Nama dan Foto Pemain Film The Killing of a Sacred Deer (2017)

Loading...

The Killing of a Sacred Deer adalah film thriller psikologis arahan sutradara Yorgos Lanthimos dari skenario yang ditulis oleh Lanthimos dan Efthymis Filippou. Secara garis besar film ini menceritakan kisah seorang ahli bedah yang dihadapkan pada keputusan yang mengerikan karena keluarganya menyerah pada penderitaan yang tak dapat dijelaskan. Film ini terpilih untuk bersaing memperebutkan Palme d’Or di kompetisi utama di Festival Film Cannes 2017. Di Cannes, Lanthimos dan Filippou berhasil memenangkan penghargaan di kategori Skenario Terbaik.

The Killing of a Sacred Deer

Pada tanggal 11 Mei 2016, tim produksi mengumumkan bahwa aktor top Colin Farrell sudah dikasting menjadi pemeran utamanya dan Yorgos Lanthimos akan menyutradarainya dari skenario yang ditulisnya bersama Efthymis Filipou. Film4 Productions dan Element Pictures bekerjasama untuk memproduksi film ini. Pada bulan Juni 2016, aktris top Nicole Kidman resmi bergabung dengan proyek, diikuti beberapa pemain utama lainnya seperti Alicia Silverstone, Raffey Cassidy, dll pada bulan Agustus 2016. Syuting pun dimulai pada tanggal 23 Agustus 2016 di Cincinnati.

Berikut nama para pemeran utama film The Killing of a Sacred Deer beserta fotonya.

Colin Farrell, pemeran karakter Steven Murphy, suami Anna serta ayah Kim dan Bob

Colin Farrell

Nicole Kidman, pemeran karakter Anna Murphy, istri Steven serta ibu Kim dan Bob

Nicole Kidman

Loading...

Barry Keoghan, pemeran karakter Martin, remaja yang dekat dengan Kim

Barry Keoghan

Raffey Cassidy, pemeran karakter Kim Murphy, putri Steven dan Anna

Raffey Cassidy

Sunny Suljic, pemeran karakter Bob Murphy, putra Steven dan Anna

Sunny Suljic

Alicia Silverstone, pemeran karakter ibu Martin

Alicia Silverstone

Bill Camp, pemeran karakter Matthew

Bill Camp

The Killing of a Sacred Deer dijadwalkan untuk dirilis pada 3 November 2017 di Amerika Serikat (dan seluruh dunia) oleh A24 serta 17 November 2017 di Inggris Raya dan Irlandia oleh Curzon Artificial Eye. Jangan lupa tonton ya!

Loading...

Komentar Anda