Urutan 5 Zodiak yang Paling Tidak Bisa Dipercaya

Loading...

Dalam kehidupan pribadi, sosial, dan profesional, kemampuan menjaga kepercayaan adalah hal yang wajib dimiliki. Mereka yang tak bisa dipercaya atau punya kecenderungan merusak kepercayaan orang lain akan sulit untuk bisa sukses dalam kehidupan. Dari yang soal sepele saja: curhat. Tak semua orang bisa diajak curhat karena kita tak tahu siapa saja yang ‘bocor’ dan siapa saja yang bisa menjaga rahasia.

Zodiak Muka Dua

Astrologi dengan jelas menyebut ada lima zodiak yang paling sukar dipercaya. Siapa saja mereka? Berikut urutannya.

1. Pisces

Pisces sebenarnya adalah orang yang hebat karena dia kreatif dan punya spektrum pemikiran luas. Namun sayangnya dia bukanlah jenis orang yang bisa terlalu dipercaya karena dia lebih percaya dengan pemikirannya sendiri. Pemikiran seorang Pisces selalu berjalan menuju banyak arah yang sukar ditebak. Jadi kamu harus hati-hati dengannya.

Loading...

2. Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai orang yang tak bisa setia, tak jujur, dan tak bisa menjaga komitmen. Dia adalah petualang yang hanya menginginkan keseruan-keseruan dalam hidup, tidak untuk masuk ke hal-hal yang sifatnya idealis. Sagitarius hanya loyal pada orang-orang terdekatnya dan bisa saja membocorkan rahasia orang lain demi kepentingannya sendiri.

3. Leo

Sukar untuk percaya pada orang yang terlalu berorientasi pada dirinya sendiri seperti Leo. Dia mungkin akan tampak sebagai orang yang bisa menjaga rahasia, tapi di belakang entah siapa yang tahu. Jika Leo pernah menceritakan aib orang lain padamu, bisa jadi di lain kesempatan justru aibmulah yang akan dia bongkar ke orang lain.

4. Gemini

Gemini muda terganggu dengan banyak hal. Dia keluar masuk lingkaran pertemanan sesuai kepentingan dan moodnya. Dia bisa saja menjadi teman yang setia, tapi bukan berarti dia takkan membicarakanmu di belakangmu. Susana hati berperan besar dalam menentukan apakah seorang Gemini akan bocor atau tidak.

5. Aquarius

Aquarius adalah orang yang berorientasi pada kerja dan produktivitas. Dia didorong oleh energi yang besar untuk terus bekerja, dan hal ini terkadang membuat dia kehilangan sisi emosionalnya. Jadi tak heran jika dalam suatu kesempatan Aquarius dengan santai akan memutuskan komitmen atau menceritakan rahasia-rahasia orang lain.

Loading...

Komentar Anda