Nama dan Foto Pemain Film Roman J. Israel, Esq. (2017)

Loading...

Roman J. Israel, Esq. adalah film Hollywood bergenre drama hukum yang disutradarai oleh Dan Gilroy. Plot film ini menceritakan seorang pengacara idealis dan sarat pengalaman, Roman J. Israel, yang ditugaskan mengelola sebuah firma hukum besar setelah bosnya terkena serangan jantung. Di firma itu dia mendapati hal-hal yang menurutnya tidak benar dan bertentangan dengan idealisme. Roman pun dilanda krisis eksistensial yang mengarah pada tindakan-tindakan ekstrem. Film berdurasi 129 menit ini premier di Festival Film Internasional Toronto 2017 pada tanggal 9 September 2017.

Roman J. Israel, Esq

Pada tanggal 25 Agustus 2016, Dan Gilroy mengumumkan proyek film terbarunya yang diberi judul Inner City. Dia lantas mencari aktor utama dan mendekati Denzel Washington. Pada tanggal 21 September 2016, Sony Pictures mengunci kesepakatan untuk mendistribusikan film ini dan syuting pun dimulai pada bulan Maret 2017. Dan pada tanggal 22 Juni 2017, film ini diganti judulnya menjadi Roman Israel, Esq.

Nama para pemeran utama film Roman J. Israel, Esq.:

Denzel Washington, pemeran karakter Roman J. Israel

Denzel Washington

Colin Farrell, pemeran karakter George Pierce

Colin Farrell

Carmen Ejogo, pemeran karakter Maya

Loading...

Carmen Ejogo

Nazneen Contractor, pemeran karakter Melina Nassour

Nazneen Contractor

Joseph David-Jones, pemeran karakter Marcus Jones

Joseph David-Jones

Shelley Hennig, pemeran karakter Olivia

Shelley Hennig

Trivia:

# Colin Farrell dan Carmen Ejogo sama-sama pernah membintangi film fantasi Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016).

# Karakter Roman J. Israel memiliki celah di antara dua gigi depannya. Gigi Denzel Washington pun seperti itu, namun sewaktu SMA dia memperbaikinya. Kini untuk perannya, Denzel pun melepaskan dental capnya.

# Setelah pemutaran perdana di Festival Film Internasional Toronto 2017, film ini disunting kembali untuk memadatkan plot film, termasuk membuang beberapa menit adegan.

Roman J. Israel, Esq. akan dirilis secara luas pada tanggal 10 November 2017 oleh Columbia Pictures.

Loading...

Komentar Anda