Profil dan Foto Pemain Drama Last Minute Romance (2017)

Loading...

Last Minute Romance adalah drama komedi romantis Korea yang disiarkan JTBC dan Naver TVCast mulai tanggal 23 Oktober 2017. Drama ini bercerita tentang seorang gadis manis bernama Baek Se yang punya kehidupan biasa saja. Tragisnya, dia menderita penyakit mematikan dan hidupnya pun tak lama lagi akan berakhir. Karena itulah dia memutuskan untuk melakukan kawin kontrak dengan Yoon Don-joon yang mirip dengan artis top yang diidolakannya.

Last Minute Romance

Berikut nama pemeran utama drama Last Minute Romance.

Han Seung-yeon, pemeran Baek Se

Han Seung-yeon

Han Seung-yeon adalah aktris sekaligus penyanyi yang dulunya merupakan bagian dari girlband Kara, di mana dia berposisi sebagai vokalis utama. Wanita kelahiran 24 Juli 1988 ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama dua rekannya yang lain, Park Gyuri dan Goo Hara, sehingga Kara pun resmi dibubarkan pada Januari 2016.

Loading...

Seungyeon kini lebih fokus bermain drama, terutama setelah drama JTBC-nya yang lain, Age of Youth, sangat diterima pemirsa dan bahkan telah dibuat sekuelnya, Age of Youth 2. Berkat drama yang pertama, Seungyeon mendapatkan penghargaan Hallyu Star Award dari Korea Drama Award ke-9.

Lee Seo-won, pemeran Yoon Dong-joon / Ji Sul-woo

Lee Seo Won

Aktor belia kelahiran 17 Februari 1997 ini usianya terpaut sangat jauh dari Seungyeon, yakni 9 tahun, tapi dia punya aura dewasa yang membuatnya cocok dengan Seungyeon. Dia baru lulus SMA pada tahun 2015 dan mengambil jeda dua tahun sebelum melanjutkan studi di jurusan film di Universitas Sejong pada tahun 2017.

Pengalaman aktingnya memang belum terlalu banyak, tapi pemirsa sudah cukup familiar dengannya karena dia berperan sebagai adik Suzy di drama Uncontrollably Fond. Selain itu, Seo-won mendapat peran menarik sebagai Seo Chan-young di drama The Liar and His Lover dan Kim Jae-kul di drama Hospital Ship. Seo-won juga sudah bermain film, yaitu Man of Will dengan peran sebagai Kim Chun-dong.

Loading...

Komentar Anda