Nama Pemeran dan Fakta Unik Film Paddington 2 (2017)

Loading...

Paddington 2 adalah film komedi petualangan animasi CGI/live-action arahan sutradara Paul King yang didasarkan pada karakter Paddington Bear ciptaan Michael Bond. Ini merupakan sekuel dari film Paddington yang dirilis pada tahun 2014 silam. Di film ini, Paddington hidup bahagia dengan keluarga Brown di Windsor Gardens. Suatu hari dia melihat buku pop-up yang lucu di toko barang antik Mr. Gruber. Dia pun berhasrat membelinya sebagai kado ultah bibi Lucy yang ke-100 dengan cara bekerja serabutan. Namun setelah terbeli, buku itu justru dicuri. Siapa pelakunya?

Paddington 2

Pada bulan April 2015, produser film Paddington, David Heyman, memastikan bahwa dia akan memproduksi sebuah film lanjutan. Dia juga mengumumkan bahwa Paul King akan kembali duduk sebagai sutradara dan menulis skenarionya bersama Simon Farnaby. Setelah para pemain terkumpul, syuting pun dimulai pada bulan Oktober 2016. StudioCanal akan merilis film ini pada tanggal 10 November 2017.

Nama para pemeran utama film Paddington 2:

Hugh Bonneville, pemeran karakter Henry Brown

Sally Hawkins, pemeran karakter Mary Brown

Brendan Gleeson, pemeran karakter Knuckles McGinty

Julie Walters, pemeran karakter Mrs. Bird

Jim Broadbent, pemeran karakter Samuel Gruber

Loading...

Peter Capaldi, pemeran karakter Mr. Curry

Hugh Grant, pemeran karakter Phoenix Buchanan

Ben Whishaw, pengisi suara Paddington, Pastuzo, dan keponakan Lucy

Trivia film Paddington 2:

Gambar Paddington 2

Nicole Kidman sempat tertarik untuk ikut bagian dalam film sekuel, tapi sayangnya dia tidak akan memerankan kembali karakter Millicent Clyde.

Produksi film ini dimulai pada hari ulang tahun Paddington yang ke-60. Penulis Michael Bond mulai mengerjakan karakter itu pada tahun 1956 dan mempublikasikan buku pertamanya pada tahun 1958. Bond diberi tahu tentang pengumuman resmi film kedua ini pada ulang tahunnya yang ke-90. Dia meninggal dunia satu hari jelang berakhirnya syuting film ini.

Paul King rela mundur dari proyek film Wonder (2017) demi menyutradarai film ini.

Ben Whishaw, Jim Broadbent, dan Hugh Grant semuanya pernah bermain di film Cloud Atlas (2012). Sedangkan Brendan Gleeson, Jim Broadbent, Julie Walters, dan Imelda Staunton adalah bagian dari seri film Harry Potter (2001-2011).

Pada bulan Juni 2016, CEO StudioCanal, Didier Lupfer, menyatakan bahwa studio akan membuat film Paddington ketiga.

Loading...

Komentar Anda