Profil dan Foto Pemain Drama Korea Untouchable (2017)

Loading...

Untouchable adalah melodrama Korea bermuatan thriller, action, dan misteri yang berformat pra-produksi dan akan premier pada tanggal 24 November 2017 di JTBC. Drama ini mengisahkan permainan kekuasaan dan rahasia dari keluarga Jang yang sudah menguasai kota Bukcheon selama tiga generasi. Jang Joon-seo adalah putra kedua dari klan Jang yang berusaha mencari kebenaran di balik kematian istrinya serta mengungkap rahasia keluarganya.

Untouchable

Berikut para pemeran utama drama Untouchable.

Jin Goo, pemeran karakter Jang Joon-seo

Jin Goo

Semenjak sukses dengan perannya sebagai Sersan Seo Dae-young di megadrama Descendants of the Sun, Jin Goo menjadi kian terkenal di layar kaca. Aktor kelahiran 20 Juli 2017 ini pun tak menyia-nyiakan momen bagus ini. Dia menyambar berbagai peran baru, seperti tampil cameo di drama Entourage, peran utama di drama Night Light, serta membintangi film thriller kriminal terbaru, One Line.

Kim Sung-kyun, pemeran karakter Jang Ki-seo

Kim Sung-kyun

Loading...

Aktor yang satu ini memulai karirnya dari panggung teater. Kim Sung-kyun lahir pada tanggal 5 Juli 1980 dan debut di layar lebar sebagai centeng bos gangster yang setia di film Nameless Gangster: Rules of the Time. Sepak terjangnya di layar kaca dimulai ketika dia jadi cameo di drama I Can Hear Your Voice. Sung-kyun kemudian muncul di drama Reply 1994, Reply 1988, dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Go Joon-hee, pemeran karakter Goo Ja-kyung

Go Joon-hee

Aktris cantik yang lekat dengan gaya rambut pendek ini memulai karirnya sebagai model seragam sekolah pada tahun 2001 silam. Karir aktingnya dimulai dua tahun kemudian di drama Breathless. Go Joon-hee adalah aktris yang cukup produktif, baik di layar kaca maupun layar lebar. Wanita bernama asli Kim Eun-joo ini pernah membintangi drama Queen of Ambition dan She Was Pretty.

Jung Eun-ji, pemeran karakter Seo Yi-ra

Jung Eun-ji

Eunji tentu saja paling dikenal sebagai idol pentolan Apink, girlband yang sangat digandrungi di Korea. Tapi Eunji juga mendapat banyak apresiasi lewat karir aktingnya. Dia debut dengan cemerlang di drama Reply 1997 yang disusul dengan penampilan di drama That Winter, the Wind Blows. Eunji lantas bermain di drama Trot Lovers dan Cheer Up!, lalu absen selama setahun di 2016 sebelum comeback di 2017.

Loading...

Komentar Anda