5 Drama Korea yang Diperankan Aktris Cantik Go Ara

Loading...

Go Ara

Go Ara selama ini paling dikenal publik karena keindahan matanya. Pesona aktris kelahiran 11 Februari 1990 ini tak kalah dengan aktris-aktris lain seangkatannya. Go Ara sudah malang melintang di industri perfilman sejak lama, tepatnya ketika dia debut di tahun 2003. Kini setelah popularitasnya kian menanjak, berbagai tawaran pun dengan mudah didapatnya.

Inilah lima drakor terbaik Go Ara yang sebaiknya kalian tonton.

1. Who Are You? (2008)

Who Are You

Ingin nonton Go Ara di awal karirnya? Drama Who Are You? adalah jawabanya. Saat itu, gadis asal Jinju ini baru berusia sekitar 18 tahun. Di drama MBC ini, dia beradu akting dengan Yoon Kye-sang dan Kang Nam-gil.

Kang Nam-gil berperan sebagai ayah Young-in (Go Ara), seorang pekerja kantoran biasa yang sangat sayang dengan putrinya. Young-in lebih memilih bekerja paruh waktu ketimbang kuliah karena masalah keuangan. Suatu hari ayah Young-in tewas dalam kecelakaan, namun karena cintanya yang besar pada Young-in, arwahnya pun merasuki tubuh pria asing dan hidup lagi demi putrinya.

2. Reply 1994 (2013)

Reply 1994

Bisa dibilang ini adalah peran terbaik yang pernah didapatkan Go Ara. Di drama kedua dari seri Reply ini, dia bermain dengan banyak aktor muda lainnya. Episode terakhirnya menyentuh angka 11,5%, menjadikannya drama peraih rating tertinggi kedua dalam sejarah TV kabel saat itu (kini sudah melorot ke urutan kelima).

Berlatar di tahun 1994, ini adalah cerita tentang enam mahasiswa dari berbagai tempat yang tinggal di rumah yang sama di Sinchon, Seoul. Ara berperan sebagai Sung Na-jung, mahasiswi teknik komputer yang berkepribadian santai dan ngefans dengan pemain basket top, Lee Sang-min.

3. You’re All Surrounded (2014)

Loading...

You're All Surrounded

Di drama bertema kepolisian ini, Go Ara bermain bareng Lee Seung-gi, Cha Seung-won, Ahn Jae-hyun, dan lain-lain. Disiarkan SBS dalam 20 episode, You’re All Surrounded mendapat rating yang cukup bagus.

Ceritanya berpusat pada sosok Kim Ji-yong yang menjadi seorang detektif untuk mengusut kasus pembunuhan ibunya bertahun-tahun silam. Ara memerankan Eo Soo-sun, seorang polwan yang keras kepala dan baru bisa masuk kepolisian setelah tujuh kali gagal dalam ujian. Dia dulunya adalah teman sekolah Ji-yong yang kini sudah berganti nama menjadi Eun Dae-gu.

4. Hwarang: The Poet Warrior Youth (2016)

Hwarang

Go Ara kembali dengan peran penuh setelah di tahun 2015 dia hanya menjadi cameo di drama The Producers (yang membuat rating drama itu melonjak saat dia muncul di episode ke-8).

Dia kali ini beradu akting dengan Park Seo-joon dan Park Hyung-sik dalam sebuah drama kolosal yang bercerita tentang kehidupan pasukan elit bernama Hwarang yang hidup di masa kerajaan Silla. Sayangnya, walau dihuni deretan aktor muda nan rupawan, Hwarang gagal mencetak rating yang bagus dan mendapat banyak kritikan terkait jalan ceritanya.

5. Black (2017)

Black

Tak mau berlama-lama tenggelam dalam kegagalan Hwarang, Go Ara comeback dengan drama terbarunya di tahun 2017, yaitu Black. Dia dipasangkan dengan aktor veteran yang sarat pengalaman, Song Seung-heon

Drama dari OCN ini menceritakan seorang malaikat maut yang eksistensinya telah dihapus karena melanggar aturan langit. Dia pun hidup dalam tubuh seorang detektif dan jatuh cinta pada seorang wanita bernama Kang Ha-ram (Go Ara) yang punya kemampuan meramal kematian seseorang. Drama fantasi thriller ini cukup diterima masyarakat.

Loading...

Komentar Anda