Profil dan Foto Pemain Drama Bad Guys: City of Evil (2017)

Loading...

Bad Guys: City of Evil adalah drama action thriller kriminal Korea yang merupakan spin-off dari drama Bad Guys dari tahun 2014. Disutradarai Han Dong-hwa, drama ini akan mulai ditayangkan OCN pada tanggal 16 Desember 2017. Ceritanya berpusat pada sekelompok pejahat yang terpaksa disatukan untuk melacak para penjahat yang jauh lebih jahat dari mereka. Karakter utamanya adalah Woo Je-moon, seorang jaksa yang ingin menangkap para penjahat buruannya dengan cara apapun.

Bad Guys City of Evil

Berikut profil para pemeran utama drama Bad Guys: City of Evil:

Park Joong-hoon, berperan sebagai Woo Je-moon

Park Joong-hoon

Aktor veteran berusia 53 tahun ini memulai karir aktingnya di tahun 1985 lewat sebuah film berjudul Cambo. Di film keduanya, Youth sketch of Mimi and Cheolsu, yang dirilis pada tahun 1987, Park Joong-hoon berhasil mendapatkan penghargaan Aktor Baru Terbaik dari Baeksang Arts Awards. Karirnya terus meningkat tahun demi tahun dan dia telah mengoleksi penghargaan Aktor Terbaik dari Grand Bell Awards, Baeksang Arts Awards, Blue Dragon Film Awards, dan lain sebagainya. Dia terakhir kali bermain drama TV 17 tahun silam, yaitu Sarang (1990).

Joo Jin-mo, berperan sebagai Heo Il-hoo

Joo Jin Mo

Aktor flamboyan nan tampan yang kini sudah berusia 43 tahun ini telah merasakan puncak popularitas lewat berbagai proyek sukses yang pernah dia terima, seperti menjadi pemain utama film 200 Pounds Beauty yang sangat terkenal di Asia serta menjadi seorang raja yang punya kelainan seksual di film kontroversial A Frozen Flower. Di layar kaca, akting brilian Joo Jin-mo bisa dinikmati dari sederet drama berkelas seperti Empress Ki dan Beloved Eun-dong. Tahun lalu, pria asal Seoul ini membintangi drama MBC, Woman with a Suitcase.

Loading...

Yang Ik-june, berperan sebagai Jang Sung-cheol

Yang Ik-june

Pria 42 tahun asal Seoul ini bukan sekedar aktor, melainkan juga seorang sutradara. Dia paling dikenal lewat film Breathless dari tahun 2009, di mana dia menjadi penulis skenario, sutradara, editor, sekaligus bintang utamanya. Film tersebut sukses mengumpulkan 23 penghargaan internasional. Di awal karir, Yang Ik-june lebih sering berkecimpung di dunia film pendek. Dia kemudian mencoba berakting di beberapa drama TV, seperti The Innocent Man, Inspiring Generation, It’s Okay, That’s Love, Scholar Who Walks the Night, serta Queen of Mystery.

Kim Mu-yeol, berperan sebagai No Jin-pyeong

Kim Mu-yeol

Kim Mu-yeol adalah aktor yang punya karir sukses di panggung teater sebelum masuk dunia TV dan film dengan peran-peran minor. Setelah mendapat ulasan bagus lewat peran pendukungnya di film The Scam (2009) dan War of the Arrows (2011), pria kelahiran 22 Mei 1982 ini mendapat peran utama pertamanya di film garapan Jung Ji-woo yang menerima banyak pujian, A Muse, di tahun 2012. Dia kemudian tampil membintangi film independen All Bark No Bite di tahun yang sama sebelum tiga tahun kemudian muncul di film box office Northern Limit Line.

Ji Soo, berperan sebagai Han Gang-joo

Ji Soo

Aktor terakhir yang memperkuat Bad Guys: City of Evil adalah Ji Soo, aktor muda yang sudah sangat familiar di kalangan pemirsa TV, khususnya pemirsa muda. Aktor berusia 24 tahun ini pernah menjadi atlet judo yang berkompetisi di tingkat nasional saat SD dan kemudian dia berlatih menjadi aktor di bawah arahan JYP Entertainment sejak tahun 2012. Dalam kurun waktu lima tahun saja, Ji Soo sudah bermain di banyak sekali drama serta beberapa buah film. Dia dikenali lewat akting bagusnya di drama Cheer Up!, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, serta Strong Woman Do Bong-soon.

Loading...

Komentar Anda