Profil dan Foto Pemain Drama Just Between Lovers (2017)

Loading...

Just Between Lovers atau Rain or Shine adalah melodrama romantis Korea Selatan yang disiarkan jTBC mulai tanggal 11 Desember 2017. Drama ini menceritakan kisah cinta dua orang yang telah kehilangan orang yang dicintainya dalam kecelakaan dan berusaha melanjutkan hidup seolah-olah mereka sedang tidak terluka.

Just Between Lovers

Lee Kang-doo adalah adalah mantan atlet yang berhasrat menjadi pemain sepakbola, namun dia kehilangan ayahnya dalam sebuah kecelakaan tragis. Dia sendiri mengalami cedera kaki yang mengakhiri impiannya menjadi atlet. Dia juga sudah kehilangan ibunya karena kanker.

Sementara Ha Moon-soo adalah seorang wanita yang kehilangan adiknya dalam sebuah kecelakaan. Dia berusaha hidup dengan tegar sambil merawat ibunya. Ketika bertemu, bisakah kedua orang ini saling menyayangi dan membantu satu sama lain?

Berikut profil dua lead drama Just Between Lovers:

Lee Jun-ho, pemeran karakter Lee Kang-doo

Junho

Loading...

Junho adalah seorang aktor yang juga dikenal luas sebagai penyanyi dan anggota boyband 2PM. Dia pertama kali meraih perhatian publik di tahun 2006 ketika dia memenangkan kontes Superstar Survival. Setelah itu dia menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment dan memulai program pelatihan sebelum akhirnya didebutkan sebagai member 2PM. Junho sendiri sudah bersolo karir dan merilis banyak mini album. Selain itu, dia juga berakting di film dan drama, seperti peran terbarunya sebagai Seo Yool di drama KBS2, Good Manager.

Won Jin-ah, pemeran karakter Ha Moon-soo

Won Jin-ah

Aktris satu ini memang berstatus sebagai pendatang baru, jadi tak banyak publik yang mengenalnya. Won Jin-ah baru debut di tahun 2015 lewat film The Chosen: Forbidden Cave. Setelah itu, aktris yang berada dalam naungan Yooborn Company ini bermain di tiga film baru, yaitu No Tomorrow, The Age of Shadows, dan Steel Rain. Drama Just Between Lovers menjadi pengalaman pertamanya berakting di layar kaca karena sebelumnya dia samasekali belum pernah bermain drama. Dia juga akan bermain di film mendatang, Money, yang dirilis pada tahun 2018.

Loading...

Komentar Anda