14 Fakta Unik Tentang Jun (Park Junhee) A.C.E – Boyband K-Pop

Loading...

Park Junhee alias Jun adalah idol asal Suncheon, Provinsi Jeolla Selatan, yang menjadi leader sekaligus lead vocalist dan lead dancer A.C.E, boyband Korea bentukan Beat Interactive. Jun yang lahir pada tanggal 2 Juni 1994 ini pertama kali tertarik dengan dunia tarik suara ketika dia menonton pertunjukan Rain saat SMP. Setelah itu, dia pun memutuskan masuk akademi musik praktis untuk berlatih menyanyi.

Fakta para member A.C.E

Jun ~ Donghun ~ Wow ~ Jason ~ Chan

Fakta-fakta menarik seputar Jun A.C.E.

Jun

1. Jun sudah berlatih menjadi idol K-Pop sejak usia 18 tahun bersama VIXX di bawah naungan Jellyfish Entertainment, karena itulah dia rela meninggalkan kampung halamannya di Suncheon menuju Seoul. Namun itu tak lama karena dia akhirnya menyerah dan kembali ke rumah.

Loading...

2. Tak lama kemudian dia kembali lagi ke industri K-Pop sebagai trainee CJ Entertainment. Tiga tahun berlatih di sana, idol berzodiak Gemini ini baru tahu bahwa CJ tidak akan mendebutkan boyband baru dalam waktu dekat. Tapi dia tetap bersyukur karena di sana dia bertemu calon rekannya di A.C.E, Donghun dan Wow.

3. Dia pernah berpartisipasi sebagai dancer di 1Million Dance Studio dan tampil di sebuah drama musikal berjudul Peste bersama Jeongmin dari Boyfriend.

4. Karena berasal dari Suncheon, dia mendapat panggilan Suncheon’s Kangta.

5. Anime favoritnya adalah Attack on Titan.

Jun2

6. Dia pernah berakting sekilas sebagai cameo di drama I Need Romance 3 dan Meloholic (episode 2). Bersama Donghun dan Wow dia juga muncul di drama Persevere, Goo Hae Ra sebagai sebuah grup K-Pop bernama Impact (cameo).

7. Artis yang menjadi teman dekatnya adalah aktor Kim Min-jae.

8. Selain menyukai sepakbola, dia bisa bermain gitar dan piano.

9. Warna favoritnya adalah biru dan merah, sedangkan makanan favoritnya adalah yogurt stroberi.

10. Idol bertinggi badan 175 cm ini pernah memamerkan kualitas vokalnya di acara I Can See Your Voice S4 episode ketujuh.

11. Bersama Wow, Jun tampil di Sing Choreography 02 atau koreografi Lia Kim.

12. Dia punya tiga saudara perempuan di keluarganya, namun salah satunya telah meninggal dunia. Dia kini punya dua kakak perempuan.

13. Para member sepakat menyebut Jun sebagai member yang paling tidak lucu dan dia sendiri setuju dengan hal itu.

14. Jun berpartisipasi dalam program reboot idol, The Unit, dan sudah lulus audisi.

Loading...

Komentar Anda