4 Kelebihan yang Dimiliki Park Jimin BTS

Loading...

BTS, siapa sih yang tak kenal mereka? Lalu bagaimana dengan Jimin, salah satu vokalis dan dancernya? Well pria kelahiran 13 Oktober 1995 ini dicintai ARMY karena banyak alasan. Seperti para member BTS lainnya, Jimin melesat bukan karena penampilan fisiknya semata, tapi karena bakat, skill, dan pesona yang dimilikinya.

Nah di bawah ini ada empat hal yang dianggap sebagai kelebihan seorang Jimin.

1. Senyuman

Jimin

Kita mulai dari yang paling sepele dulu, yaitu senyuman. Well idol satu ini akan memancarkan sisi cutenya ketika sedang tersenyum. Senyuman dan tawa Jimin bisa bikin rileks di suasana tegang. Eye smilenya dijamin bikin kalian jatuh cinta!

2. Kepribadian yang penuh perhatian

Jimin adalah orang yang sangat perhatian dan baik. Cara dia menunjukkan perhatian pada para member dan penggemar betul-betul adorable. Dalam banyak wawancara, member BTS sering ditanyai, “Siapa yang membuatmu paling happy semasa jadi trainee dulu?” Dan kebanyakan dari mereka menjawab, “Jimin.” Dia selalu berusaha berlagak lucu dan menghibur. Hal itulah yang disukai fans darinya.

Loading...

3. Vokal

Jimin punya karakter vokal yang sangat unik dan soft ketika dia menyanyi. Skillnya akan terlihat ketika dia menyanyi di nada-nada tinggi. Butuh bukti? Coba deh dengarkan part Jimin di lagu “Lie” dari album Wings. Cara Jimin bernyanyi di nada tinggi benar-benar perfect!

4. Dance

Terakhir adalah soal kemampuannya yang sangat dikenali semua orang: dance. Jimin adalah salah satu dancer terbaik di sekolahnya dulu. Member pernah memberitahu pada semua orang bahwa Jimin selalu berlatih di sepanjang hari, terutama semasa jadi trainee, dan jarang tidur. Kita tentu harus mengapresiasi kerja kerasnya, demikian pula dengan kerja keras para member lain yang sudah melatih koreografi mereka agar semakin baik dan enak dilihat.

Member juga mengatakan bahwa Jimin menjalankan diet dan tak banyak makan agar berat badannya tak naik. Ini memang berat karena seorang idol seperti Jimin punya banyak kegiatan yang menyita energi. Tapi kita berharap Jimin bisa selalu menjaga kesehatannya ya agar ARMY bisa terus menonton aksinya.

Loading...

Komentar Anda