6 Fakta Unik yang Diungkapkan Luna f(x) pada Publik

Loading...

Park Sun-young alias Luna lama berkarir sebagai main vocalist dan lead dancer f(x), tapi kini dia sudah mulai merajut karir solonya sendiri yang ditandai dengan rilis EP Free Somebody di pertengahan tahun 2016. Penyanyi Korea berusia 24 tahun ini dikenal karena kepribadiannya yang menyenangkan dan terbuka. Luna sering membicarakan banyak hal di media. Dan berikut adalah beberapa hal menarik yang pernah diungkapkannya baru-baru ini.

Luna

1. Hubungan antar member f(x)

Saat tampil di teater musikal Rebecca tahun lalu, Luna sempat diwawancarai. Setelah membicarakan apakah rekan-rekannya akan datang menonton dramanya, Luna mengungkapkan bahwa para member selalu mendukungnya ketika dia mengambil tantangan di bidang yang berbeda.

Luna juga teringat dengan janji seluruh member bertahun-tahun yang lalu bahwa mereka tak akan pernah melepas f(x) dan akan selalu menyempurnakan setiap album seolah-olah itu adalah album terakhir mereka.

2. Dilema berakting

Luna sering bermain drama musikal, Rebecca hanyalah salah satu di antaranya. Dia mengikuti audisi dan berhasil terpilih. Menariknya, Luna mengaku dirinya sebelumnya sudah berjanji tak akan main drama lagi setelah In the Heights (2015-2016) karena dia merasa kesulitan menyeimbangkan kehidupan sebagai aktris dan idol, terutama soal fisik.

Menurutnya, idol biasanya langsing, tapi bagi seorang aktor drama musikal menambah berat badan itu bagus agar kekuatannya meningkat. Di samping itu, jadwal yang harus dia jalani begitu padat. Dia nyaris menyerah, namun didamprat sutradara Lee Ji-na yang meloloskannya dalam audisi. Luna mengaku dilema dan nyaris depresi.

Loading...

3. Target masa depan

Luna2

Dalam sebuah wawancara, Luna ditanyai tentang apa yang ingin dia capai di usianya yang sudah 25 tahun ini. Dia menjawab ada banyak tujuan yang ingin dia gapai, seperti backpacking, merekamnya, dan mempublikasikannya di channel pribadinya. Soal karir, Luna mengaku ingin menemukan ‘warnanya’ sebagai aktris. Dia juga ingin punya kru dance sendiri.

Tak cuma itu, Luna juga mengutarakan keinginannya untuk menikah dan punya anak sebelum berusia 30 tahun. Jika tak bisa, dia ingin saudari kembarnya segera punya anak.

4. Berat badan

Soal diet, Luna mengungkapkan bahwa diet yang dia jalani bertujuan mengurangi otot sehingga dia tidak mengonsumsi karbohidrat dan hanya makan protein serta minum susu. Dia puasa karbo selama 5-6 bulan. Di puncak dietnya, dia mampu mencapai berat badan 40 kg, sangat langsing!

5. Kritikan tentang kuliahnya

Luna mendapat kritikan karena diterima secara otomatis di Universitas Chungang jurusan drama dan film. Luna menjawab bahwa dia sudah mempersiapkan ujian sebaik mungkin dan mengikuti pelajaran dengan baik. Baginya kehidupan kampus begitu berat karena dia juga masih harus menjalani karir keartisan. Dan ketika mendapat kritikan, dia pun mengalami depresi. Saking stresnya, bobot Luna sampai turun sebanyak 10 kg karena dia tidak bisa makan.

6. Tentang Jonghyun

Meninggalnya Jonghyun memicu beragam reaksi dari para idol K-Pop, termasuk Luna. Di akun Instagramnya, Luna memposting foto dari album Poet | Artist milik Jonghyun dan menyebut bahwa dia adalah penyanyi dan komposer terbesar yang sangat dikaguminya. Dia berterima kasih pada Jonghyun karena membuatnya bisa mendengar musik-musik indah ciptaannya.

Loading...

Komentar Anda