7 Fakta Terbaru dan Terupdate Tentang Hyorin Eks SISTAR

Loading...


Hyolyn alias Hyorin adalah penyanyi muda Korea yang saat ini sedang naik daun. Mantan pentolan SISTAR dan sub-unit Sistar19 ini sudah memiliki album dan EP sendiri. Tak hanya itu, Hyorin juga acapkali diajak berduet dengan penyanyi lain dan menjadi penyanyi soundtrack drama televisi. Inilah hal-hal menarik seputar Hyorin yang terjadi di tahun 2017 sampai awal 2018.

Hyorin

1. Membuat agensi sendiri

Pada bulan November tahun lalu, Hyorin mengumumkan bahwa dia membuat label sendiri yang diberi nama Bridge. Setelah melalui perenungan panjang, penyanyi berusia 27 tahun ini memberanikan diri membuka label agar bisa mendapatkan kebebasan dalam berekspresi dan berkreasi.

Bridge akan menjadi wadah untuk menampung para seniman dari berbagai bidang untuk berkarya dan berkolaborasi bersama dalam banyak proyek. Hyorin tetap berterima kasih pada agensinya terdahulu, Starship Entertainment, dan menganggap mereka sebagai keluarga.

2. Bikin sosmed baru lagi

Hyorin Instagram

Setelah mendirikan perusahaan hiburan sendiri, Hyorin membuat media sosial baru lagi. Dia memposting daftar akun media sosialnya beserta website resmi perusahaannya di Instagram.

3. OST Black Knight

Hyorin kembali comeback sebagai penyanyi soundtrack dengan membawakan salah satu OST drama Black Knight: The Man Who Guards Me yang berjudul “Spring Watch.” Lagu ini dirilis pada 20 Desember 2017 sebagai OST pertama.

4. ‘To Do List’

Loading...

To Do List

Di bulan Januari 2018, Hyorin merilis beberapa teaser To Do List, yang menandakan dia akan segera comeback dengan rilisan album terbarunya. Dia merencanakan full release pada tanggal 6 Februari mendatang.

5. Tentang pengalaman di Starship Entertainment

Di acara Please Take Care of My Refrigerator yang disiarkan pada pertengahan 2017, Hyorin menceritakan pengalamannya di Starship Entertainment yang punya aturan diet ketat. Ketika dia jadi trainee, pihak agensi selalu memeriksa apa saja yang dia makan dan berat badannya. Hyorin khawatir bila dia banyak minum air, berat badannya akan naik, karena itulah dia begitu takut untuk minum.

6. Hubungan dengan mantan member SISTAR

SISTAR

Para fans SiSTAR masih bersedih dengan pembubaran girlband kesayangannya itu. Mereka pun ingin tahu apakah para member masih berhubungan baik atau sudah jarang bertemu. Hyorin menangkap kegelisahan para fans itu dan dia membuat dua buah video lucu di Instagram yang menampilkan keempat mantan member.

Ternyata setelah bubar, para member masih sering hang out bersama-sama dan mempertahankan hubungan dekat yang sudah mereka bangun selama bertahun-tahun.

7. Kolaborasi sukses

Tahun lalu Hyorin merilis single kolaborasi berjudul “Blue Moon” bersama Changmo. Lagu itu berhasil menduduki peringkat pertama di chart realtime Genie Music, Olleh Music, Soribada, dan Bugs. “Blue Moon” memadukan vokal emosional Hyorin dengan rap berat Changmo. Lagu ini bersaing dengan lagu duet pria-wanita lain yang dirilis di waktu yang sama, yaitu “Can’t Love You Anymore” dari IU dan Oh Hyuk, yang mendominasi chart realtime Melon, Naver Music, dan Monkey3.

Loading...

Komentar Anda