5 Fakta Terbaru Lee Seung-gi Setelah Keluar dari Wajib Militer

Loading...

Salah satu aktor dan penyanyi tampan yang dicintai publik Korea dan Asia, Lee Seung-gi, akhirnya dibebastugaskan dari wajib militer pada tanggal 31 Oktober 2017 lalu setelah dia menjalankan tugas negara itu selama 21 bulan. Kini aktor berusia 31 tahun ini telah kembali ke habitatnya: dunia hiburan! Tak mau berlama-lama nyantai, Seung-gi langsung menyambar tawaran bermain drama A Korean Odyssey alias Hwayugi yang disiarkan tvN.

Lee Seung-gi

Apa hal menarik lainnya dari Lee Seung-gi pasca bebas dari wamil?

1. Alasan memilih A Korean Odyssey

A Korean Odyssey ditulis oleh Hong Sisters dan memasang Lee Seung-gi sebagai pemeran Son Oh-gong yang didasarkan pada karakter Sun Wukong alias kera sakti. Lawan mainnya adalah banyak bintang top, termasuk Cha Seung-won, Oh Yeon-seo, dan Lee Hong-gi. Soal pilihannya ini, Seung-gi mengaku tertarik karena menurutnya skenario drama ini bagus dan menyenangkan.

Dia sebelumnya juga sudah pernah bekerjasama dengan Hong Sisters di drama My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox, jadi dia sudah percaya dengan kualitas mereka. Lebih dari itu, Seung-gi yakin dia bisa memerankan karakternya dengan baik.

2. Film Marital Harmony

Marital Harmony

Loading...

Film terbaru Lee Seung-gi, Marital Harmony, siap dirilis pada tanggal 28 Februari 2018. Film bergenre roman komedi kolosal ini dibintanginya bersama banyak aktor top seperti Shim Eun-kyung, Yeon Woo-jin, Minhyuk, Minho, Kim Sang-kyung, Choi Woo-shik, dan lainnya. Menariknya, film ini sebenarnya sudah lama menyelesaikan syutingnya, yaitu pada 23 Desember 2015 sebelum Seung-gi mengikuti wamil.

3. Siap mengunjungi asrama girlband

Tak cuma drama dan film, Lee Seung-gi juga akan bermain di variety show All the Butlers di mana dia akan mengunjungi asrama girlband K-Pop. Dia mengaku senang dengan gagasan berbagi kehidupan sehari-hari dan secara perlahan mempelajari banyak hal melalui program seperti All the Butlers. Di acara SBS itu, Seung-gi akan ditemani oleh Yook Sungjae BTOB, Lee Sang-yoon, serta Yang Se-hyung.

4. Ingin berkolaborasi dengan Suran

Lee Seung-gi dan Suran

 

Pada 10 Januari 2018, Lee Seung-gi dan Lee Sung-kyung didaulat menjadi host upacara penghargaan Golden Disk Awards ke-32. Di acara itu, Sung-kyung bertanya apakah Seung-gi mau bekerja sama dengan penyanyi Suran yang baru saja memenangkan penghargaan di kategori Best R&B. Tanpa ragu Seung-gi menyatakan tertarik untuk berduet dengan penyanyi bersuara charming itu dan dia bahkan ingin segera ngobrol dengannya.

5. Kemungkinan comeback ke acara New Journey to the West

Program variety show New Journey to the West pernah diperkuat Lee Seung-gi di musim pertamanya pada tahun 2015. Dia terpaksa keluar karena sudah waktunya ikut wamil. Ketika dalam suatu kesempatan Seung-gi ditanya kemungkinannya untuk kembali ke acara itu, dia mengungkapkan bahwa PD Na Young-suk belum memberinya tawaran untuk comeback. Tapi Seung-gi memahami kenapa PD Young-suk belum memanggilnya lagi, kemungkinan alasannya adalah karena adanya sistem baru dan pemain baru.

So untuk saat ini Lee Seung-gi belum bisa memenuhi harapan banyak pemirsa yang menginginkannya kembali ke acara itu.

Loading...

Komentar Anda